Cara Terbaru Cek Kuota Internet Telkomsel



Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan Internet yang sangat terkenal di Negeri Indonesia ini. Alasan kenapa sangat banyak pengguna gadget yang menentukan memakai Simcard Telkomsel sebagai partner dalam mengakses Internet yakni alasannya yaitu ialah yakni jaringan yang sangat stabil jikalau dibandingkan dengan Internet Service Provider lainnya. Selain itu, Jaringan Telkomsel juga sangat merata sampai ke pelosok desa, maka jangan heran jikalau pengguna Telkomsel sampai ke pedalaman.



Agar mampu mengakses Internet memakai ISP seakan-akan Telkomsel ataupun penyedia layanan lainnya, maka tentu saja anda membutuhkan yang namanya kuota data atau kuota internet. Anda mampu mendapatkannya dengan membeli paket Internet yang disediakan oleh pihak Telkomsel.


Sudah menjadi hal yang umum bahwa Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama para pengguna gadget, maka dari itu anda niscaya ingin selalu mampu terhubung dengan Internet biar tidak ketinggalan informasi. Berkaitan dengan hal tersebut, maka anda butuh perencanaan dalam memakai kuota internet biar tidak kehabisan saat sedang dibutuhkan.


Salah satu yang mampu dilakukan terkait dengan perencanaan tersebut yakni selalu mencari tahu sisa kuota Internet yang anda miliki. Jika anda mengetahui sisa kuota yang dimiliki, maka anda mampu merencanakan kapan harus mengisi ulang kuota internet, atau mampu menghemat penggunaan kuota internet.


Bagi anda pengguna Telkomsel, anda mampu dengan simpel melakukan pengecekan sisa kuota internet melalui Ponsel. Anda mampu melakukan Dial atau mampu juga melalui aplikasi jikalau memakai Smartphone.

Tutorial gres cek kuota Internet Telkomsel


Selama ini jikalau hendak melakukan pengecekan sisa kuota Internet, maka cukup dengan melakukan dial ke *889# melalui Ponsel anda. Namun saat ini tutorial tersebut tidak berlaku lagi. Sekarang saat anda melakukan dial ke *889#, maka anda akan diberikan kode untuk memakai aplikasi MyTelkomsel atau dial ke *888#.





Entah apa alasan kenapa pihak Telkomsel kenapa pihak Telkomsel menghentikan dial ke *889# tersebut, namun jangan khawatir alasannya yaitu ialah yakni anda masih mampu melakukan pengecekan kuota internet Kartu As maupun Simpati dengan tutorial yang sangat mudah. Untuk melakukan pengecekan kuota Telkomsel memakai Dial Up, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Numpad Ponsel anda, kemudian ketikkan *888# kemudian ketuk tombol Dial/Call.




Langkah 2

Pada jendela yang muncul silahkan ketik angka 3 kemudian ketuk Send.




Langkah 3

Pada jendela selanjutnya, alasannya yaitu ialah yakni anda hendak melakukan pengecekan kuota internet jadi silahkan ketik angka 2 kemudian ketuk Send.




Langkah 4

Jika prosesnya sudah selsai, maka akan ditampilkan informasi lengkap mengenai sisa kuota Internet anda.





Itulah tutorial melakukan pengecekan sisa kuota Internet memakai Dial Up. Jika anda merasa bahwa tutorial tersebut sedikit ribet dibanding sebelumnya yang memakai *889#, jangan khawatir alasannya yaitu ialah yakni sebetulnya tersedia tutorial lain yang lebih simple untuk melakukan pengecekan kuota Internet memakai Dial Up. Caranya sangat mudah, cukup ketikkan *888*3*2# pada Numpad kemudian tekan tombol Dial/Call. Jika sudah selesai maka akan ditampilkan informasi lengkap sisa kuota anda.


Itulah tutorial terbaru cek kuota internet Telkomsel. Tutorial ini mampu anda gunakan pada Simcard Telkomsel seakan-akan Kartu As maupun Kartu Simpati. Selain itu tutorial ini juga sangat simpel dan mampu dilakukan pada Smartphone maupun pada Ponsel jadul.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Cek Kuota Internet Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel