Pixel 2 Boyong Fitur Kamera Ala Iphone

munculBocoran Google Pixel 2. Foto: Istimewa

CalonPedia Jakarta – Jelang kelahiran Pixel 2 yang tak usang lagi, muncul informasi soal fitur kamera yang mungkin akan diusung ponsel anyar Google itu.


Fitur yang dimaksud yakni Live Photos. Fitur ini memungkinkan pengguna memakai kameranya untuk menangkap objek sekaligus merekamnya sesaat. Live Photos sendiri pertama kali diperkenalkan Apple di iPhone 6s.


Nah, mengacu dari lembaga XDA Developer, Google mungkin akan membenamkan fitur ini di Pixel 2. Bedanya, raksasa internet ini akan memperkenalkannya dengan nama lain, yang seolah-olah dilansir Ubergizmo, Rabu (4/10/2017), kabarnya akan disebut sebagai Motion Photo.


Dalam deskripsinya, Motion Photo akan melakukan perekaman video singkat setelah jepretan dilakukan. Selain itu, videonya juga akan ikut serta ketika pengguna membagikan hasil jepretan ke teman.


Pixel 2 sendiri dipastikan akan meluncur pada 4 Oktober ini. Konon ada dua varian yang akan diluncurkan Google, yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL.


Versi XL kabarnya dibentuk oleh LG. Dan dari bocoran gambar yang ada, ponsel tersebut akan tersedia dalam dua pilhan warna, hitam dan hitam putih. Sementara untuk Pixel 2 akan dipercayakan pada HTC.






Belum ada Komentar untuk "Pixel 2 Boyong Fitur Kamera Ala Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel