Polytron Prime 7 Incar Pengguna Aktif Lewat Fitur Tahan Banting

produsenPolytron Prime 7. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Mengandalkan Prime 7, produsen lokal Polytron berusaha menjawab pengguna kebutuhan pengguna aktif yang membutuhkan perangkat yang tahan banting.


Pasalnya ponsel besutannya itu dibekali fitur bernama BreakResistant. Merupakan perpaduan teknologi bodi nano molding dan Gorilla Glass yang diklaim sanggup menciptakan ponsel jadi lebih tahan banting, namun tetap ringan di genggaman.


Jadi, kalau-kalau di sela-sela aktivitasnya Prime 7 secara tak sengaja terjatuh, penggunanya pun tak perlu kuatir.


Tapi tentu bukan hanya itu kelebihan yang disodorkan ponsel ini. Prime 7 dibekali prosesor octa core dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, Sementara kapasitas memori internalnya mencapai 32 GB.


Sedangkan untuk urusan foto-foto, kamera 13 MP siap menjawab kebutuhan pengguna yang hobi mengabadikan momen kesehariannya.


Sektor pasokan daya juga jadi daya tarik Prime 7. Polytron telah membekali ponsel ini dengan fitur pengisian cepat, sehingga penggunanya tak perlu menunggu usang untuk mengisi daya Prime 7 dan sanggup cepat kembali melanjutkan aktivitasnya yang aktif.


“Prime 7 menyesuaikan kebutuhan pasar, terlebih lagi anak muda zaman sekarang. Mereka yang aktif, kreatif dan sangat produktif. Prime 7 memang ditujukan untuk itu. BreakResistant, break your resistance,” kata Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Polytron, dalam keterangannya.






Belum ada Komentar untuk "Polytron Prime 7 Incar Pengguna Aktif Lewat Fitur Tahan Banting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel