Solusi Modem Tidak Sanggup Konek Di Windows 10 (Error 633)

Solusi


Pada pembaharuan yang terdapat pada Windows 10 tidak selamanya membantu dan memudahkan pengguna. Terkadang pembaharuan tersebut justru menjadi problem karena yakni ialah adanya bug di dalamnya. Salah satu bug yang biasa terjadi yakni problem pada konektivitas dialup yang menciptakan modem eksternal tidak mampu terhubung ke internet. Masalah ini biasanya terjadi pada Windows 10 Creators Update, namun tidak menutup kemungkinan versi Windows 10 yang lain juga akan terkena problem ini.


Jika anda mencoba mengkoneksikan modem, maka akan muncul keterangan Koneksi gagal dan semacamnya, dan sisusul dengan munculnya pesan error 633 dikala anda mencoba mengkoneksikan melalui Windows Settings.

Apa penyebabnya?


Masalah koneksi dialup yang tidak mampu terkoneksi ke internet ini bahu-membahu hanya terjadi pada modem yang memakai mode RAS yang diakibatkan oleh tidak lengkapnya driver atau konfigurasi pada mode ini. Sementara jikalau anda memakai mode NDIS maka problem ini tidak akan terjadi. Tapi tidak semua jenis modem mempunyai mode NDIS sehingga anda harus mengatasi problem koneksi dialup yang tidak mampu terkoneksi ke internet ini.

Mengatasi Modem tidak mampu konek ke internet dan muncul pesan error 633


Untuk mengatasi problem koneksi dialup yang tidak mampu terhubung ke internet ada beberapa tutorial yang mampu dilakukan. Salah satunya dan paling sering disarankan yakni dengan melakukan reinstall driver modem, namun tutorial ini tidak akan bekerja pada Windows 10 ini karena yakni ialah bukan disitu masalahnya. Tutorial ampuh yang mampu anda lakukan untuk mengatasi modem yang tidak mampu terkoneksi dengan internet dan muncul pesan error 633 yakni dengan melakukan tweak atau mengubah registery editor (regedit) pada Windows 10 anda. Untuk melakukan hal tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1

Buka registery editor (regedit) Windows 10 anda dengan menekan Windows + R, kemudian ketik regedit kemudian tekan Enter.

Langkah 2

Pada jendela regedit silahkan navigasi ke


HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\RasMan


Langkah 3

Cari key value yang bernama RequiredPrivileges kemudian double klik untuk mengeditnya.


Solusi


Langkah 4

Pada halaman edit string tambahkan SeLoadDriverPrivilege pada Value data (simpan teks pemanis pada baris terakhir).


Solusi


Langkah 5

Klik OK untuk menyimpan perubahan dan jikalau muncul peringatan silahkan klik Ok.

Langkah 6

Tutup regedit dan Restart PC/laptop anda kemudian koneksikan kembali modem anda.


Jika anda sudah melakukan tutorial mengatasi modem tidak konek pada Windows 10 diatas dengan benar maka koneksi dialup modem anda sudah mampu dipastikan mampu terkoneksi ke internet tanpa problem apapun lagi.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Modem Tidak Sanggup Konek Di Windows 10 (Error 633)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel