Ponsel Empat Kamera Huawei Mulai Keluar China

tekiHuawei Nova 2i. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Teka-teki kehadiran ponsel empat kamera miliki Huawei di pasar global akibatnya terjawab. Ponsel ini diberi nama Huawei Nova 2i.


Sebelumnya, ponsel empat kamera Huawei ini baru tersedia di pasar China dengan nama Maimang 6. Oleh Huawei, smartphone uniknya itu dibanderol dengan harga 2.399 yuan atau sekitar Rp 4,9 juta.


Dari segi spesifikasi, antara Nova 2i dan Maimang 6 memang identik. Layarnya punya ukuran 5,9 inch FHD dan dilengkapi dengan fitur Full View dengan format rasio layar 18:9, seakan-akan tren layar dikala ini.


Beralih ke sektor kamera yang menjadi keunggulan dari ponsel. Disebut mempunyai empat kamera, sebab yakni Noa 2i punya dua kamera di penggalan belakang dan dua di depan.


Kamera belakangnya punya sensor 16 MP dan 2 MP, serta dilengkapi dengan dual-tone flash. Sementara di depannya punya sensor 13 MP dan 2 MP yang juga dibekali dengan flash, demikian dikutip CalonPedia dari Tech Viral, Sabtu (7/10/2017).


Beralih ke dapur pacunya, Huawei memodalinya dengan prosesor octa core Kirin 659, GPUMaliT830-MP2, dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB yang jika kurang sanggup ditambah lewat slot MicroSD up to 256 GB.


Baterainya sendiri berkapasitas 3.340 mAh. Ponsel ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan custom EMUI 5.1. Fitur lainnya, finger print di penggalan belakang, VoLTE, NFC, Bluetooth 4.2, WiFi, GPS, NanoSIM, dan bodi berbahan metal.


Perangkat ini sudah masuk ke pasar India dan Malaysia. Harganya dipatok USD 350 atau sekitar Rp 4,7 juta, tak berbeda jauh dengan harga dalam bentuk yuan.





Belum ada Komentar untuk "Ponsel Empat Kamera Huawei Mulai Keluar China"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel