Ponsel Google Pixel 2 Maju Kena Mundur Kena

telahGoogle Pixel 2 XL. Foto: Ars Technica

CalonPedia Jakarta – Smartphone Pixel 2 telah diluncurkan Google dengan beragam keunggulan. Tapi agaknya, Google serba salah menyusun strategi biar Pixel 2 berbicara banyak.


Jika Google coba benar-benar berkompetisi dengan vendor Android lain seolah-olah Samsung, dengan promosi luar biasa, malah sanggup menjadi senjata makan tuan. Para vendor Android mungkin saja kecewa karena ialah Google selaku pemilik Android dianggap berperilaku tidak fair.


“Ini ialah permainan berbahaya. Jika Google mulai bernafsu berkompetisi dengan Sony, Samsung, LG dan lainnya, sanggup saja menciptakan mereka merasa ditelikung dan itu ialah permainan berisiko tinggi,” kata Ben Wood, analis di CSS Insight yang dikutip CalonPedia dari Guardian.


Tapi jikalau Google terlalu jadi ‘anak baik’, Pixel 2 dan smartphone berikutnya yang gotong royong mengagumkan sanggup saja tenggelam alias kurang laku. Maka Wood menyarankan biar Google menyasar iPhone. Apalagi Google punya modal berpengaruh karena sudah membeli aset smartphone HTC.


Google sanggup saja menciptakan smartphone inovatif, seolah-olah yang dilakukan Microsoft di tengah lesunya bisnis laptop, Jadi, bukan menyasar jadi pemain smartphone yang besar, melainkan yang inovatif. Misalnya di bidang desain.


“Laptop telah menjadi bencana. Mereka kini yang penting dibentuk murah dan tidak ada inovasi,” sebut Wood.


“Kemudian Microsoft melakukan penemuan di Surface kemudian Intel dengan Ultrabook, untuk menunjukan pada produsen laptop bahwa masih ada sesuatu yang sanggup dilakukan. Kemudian kita mendadak melihat ada sedikit penemuan di bidang desain laptop,” pungkas dia.





Belum ada Komentar untuk "Ponsel Google Pixel 2 Maju Kena Mundur Kena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel