Tampilan Baru Windows 10 Dengan Fluent Design System

Jika


Jika pada hari pertama Event Microsoft Build, Microsoft mengumumkan beberapa hal penting terkait produk mereka. Maka pada hari kedua event tersebut tidak kalah menarik, pasalnya salah satu yang menjadi daya tarik yakni diperkenalkannya tampilan gres Windows 10 yang akan tertanam pada Windows 10 Fall Creators Update nantinya.


Tampilan gres Windows 10 ini dikenal dengan nama Fluent Design System. Jika anda merasa abnormal dengan nama ini, kemudian bagaimana dengan project neon?. Fluent Design System merupakan nama resmi untuk project neon yang selama ini dikembangkan oleh Microsoft untuk menjadi Wajah gres Windows 10 nantinya, dan terbukti bahwa Microsoft sudah memperkenalkan wajah gres Windows 10 yang akan dipakai nantinya.

Bagaimana tampilan design gres Windows 10 ini?


Jika anda pertama kali melihat tampilan gres Windows 10 ini maka anda akan terpesona, pasalnya Fluent Design System ini memiliki design yang sangat elegan dengan efek semi-transparan dimana-mana. Fluent Design merupakan evousi metro dan merupakan kelanjutan dari Microsoft Design Language atau MDL. Tujuan dari Fluent Design system ini yakni mengatakan tampilan yang harmonis, intuitif, inklusif, dan pengalaman interaksi antarperangkat yang responsif dan interaktif.


Jika


Terlepas dari warna, transparansi dan design yang indah, salah satu yang paling menarik yakni animasi atau motion Fluent Design System yang sangat interaktif. Hal ini tentu saja akan menciptakan pengguna tidak bosan menatap layar monitor. Tapi jangan salah, animasi tersebut bukan hanya sekedar hiasan, namun sanggup berfungsi untuk menampilkan berita atau mau dibentuk apa saja sesuka hati developer.


Jika


Secara sekilas design gres Windows 10 yang akan hadir pada Windows 10 Fall Creators Update secara sekilas seolah-olah kombinasi MacOS, Google Material dan Metro UI. Tapi itu masih citra dasar, belum secara keseluruhan. Untuk itu ikuti terus perkembangan tampilan gres Windows 10 yang memakai Fluent Design System.

Belum ada Komentar untuk "Tampilan Baru Windows 10 Dengan Fluent Design System"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel