Prediksi 16 Besar Piala Liga Inggris : Swansea City Vs Manchester United

Swansea City akan menjamu Manchester United di babak 16 besar Piala Liga pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan dihelat di Liberty Stadium pada hari Rabu (25/10) pukul 01.45 WIB.


Bagaimanapun juga, Manchester United akan menjadi tim favorit untuk memenangkan duel kali ini, bahkan jikalau sang pelatih, Jose Mourinho menentukan untuk memberi waktu istirahat bagi starter regulernya.


Penampilan awal demam gosip United yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris berakhir di tangan tim promosi, Huddersfield pada selesai pekan lalu. United secara mengejutkan takluk di John Smith Stadium dengan skor 2-1.



Awal demam gosip Setan Merah yang cerah hanya berlangsung selama 8 pertandingan dikala mereka mendapat 6 kemenangan dan 2 seri. Kekalahan atas Huddersfield sekarang menempatkan mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan terpaut 5 poin dari pemimpin liga sekaligus tentangan beratnya, Manchester City.


Di sisi lain, Swansea berjuang untuk tampil konsisten di awal demam gosip ini. Sejauh ini Swansea hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kali kalah dari 9 pertandingan di Liga Premier Inggris. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-15 klasemen dengan jumlah poin yang sama dengan tim terakhir penghuni zona degradasi, Everton, yakni 8 poin.


Selain itu, bentuk sangkar Swansea juga sangat jelek sehabis hanya mengumpulkan 1 kemenangan dan 4 kekalahan dari 5 pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium. Sementara pertandingan terakhir mereka yaitu kekalahan 2-1 di sangkar Leicester City. The Swans bisa saja kalah dengan skor yang lebih mencolok seandainya sang kiper, Lukasz Fabianski tidak tampil cemerlang dalam tabrak tersebut.


Swansea mengalahkan MK Dons dan Reading dalam dua putaran sebelumnya di Piala Liga. Kedua tabrak tersebut berlangsung di sangkar lawan. Sementara United mengantongi kemenangan 4-1 di Old Trafford melawan tim Championship, Burton Albion sebelum melangkah ke babak 16 besar kompetisi.


Berdasarkan head to head, United gres saja mengalahkan Swansea di Liberty Stadium dengan skor 0-4 di pertemuan leg pertama Liga Premier Inggris demam gosip ini pada pertengahan Agustus lalu. Hasil itu menciptakan United sekarang tak terkalahkan dalam 4 pertemuan terakhir melawan Swansea, yakni 3 kemenangan dan sekali hasil imbang.


Dan jelang tabrak kali ini, bisa dipastikan bahwa Mourinho akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya. Tapi pemain menyerupai Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata dan Jesse Lingaard diperlukan untuk menjadi starter pertandingan ini. Bagaimanapun juga, di atas kertas Setan Merah memang terlihat cukup kuat.


Sementara itu, Swansea telah berjuang untuk menemukan momentum di sangkar demam gosip ini. Mereka berharap bisa memberi sedikit kesulitan kepada tim tamu, yang mempunyai catatan elok di ajang sebelumnya di Liberty Stadium.


Prediksi Line Up Swansea City vs Manchester United:

Swansea City: Fabianski; Olsson, Mawson, Fernandez, Naughton; Fer, Britton, Sanches; Routledge, Abraham, Narsingh


Manchester United: Romero; Blind, Lindelof, Smalling, Darmian; Matic, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Rashford


Head to Head Swansea City vs Manchester United:

19/08/17 Swansea City 0 – 4 Manchester United

30/04/17 Manchester United 1 – 1 Swansea City

06/11/16 Swansea City 1 – 3 Manchester United

02/01/16 Manchester United 2 – 1 Swansea City

30/08/15 Swansea City 2 – 1 Manchester United


5 Pertandingan Terakhir Swansea City:

20/09/17 Reading 0 – 2 Swansea City

23/09/17 Swansea City 1 – 2 Watford

30/09/17 West Ham United 1 – 0 Swansea City

14/10/17 Swansea City 2 – 0 Huddersfield Town

21/10/17 Swansea City 1 – 2 Leicester City


5 Pertandingan Terakhir Manchester United:

28/09/17 CSKA Moskow 1 – 4 Manchester United

30/09/17 Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

14/10/17 Liverpool 0 – 0 Manchester United

19/10/17 Benfica 0 – 1 Manchester United

21/10/17 Huddersfield Town 2 – 1 Manchester United


kami memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh manchester united dengan skors tipis 1-2. bagaimana prediksi kalian ? share dikolom komentar ya?


 


sumber : banyak sekali sumber


 


Belum ada Komentar untuk "Prediksi 16 Besar Piala Liga Inggris : Swansea City Vs Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel