Resmi Dirilis, Berapa Harga Blackberry Motion?

TakFoto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Tak butuh waktu usang bagi BalckBerry untuk merilis smartphone Android terbarunya, yakni Motion ke publik. Peluncuran ini dilakukan di ajang GITEX Technology Week di Dubai, minggu malam waktu setempat.


Sesuai dengan foto yang disebar Evan Blass beberapa waktu lalu, Motion hadir dengan desain layar penuh tanpa keyboard fisik. Oleh BlackBerry desain ini disebut dengan istilah all touch.


Layarnya pun cukup lega alasannya yakni ialah ialah ialah mempunyai ukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD (1,920 x 1,080 pixels) dan sudah memakai teknologi IPS LCD. Dengan demikian, layarnya punya kerapatan density 403 ppi.


Di sektor dapur pacu, BlackBerry Motion dibekali dengan prosesor octa core Snapdragon 625 dengan clock speed 2 GHz 64-bit, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang sanggup ditambah dengan microSD up to 2 TB. Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 4.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan Quick Charging 3.0, demikian dikutip CalonPedia dari Android Authority, Senin (9/10/2017).


Untuk pengalaman fotografi, kamera depan BlackBerry Motion mempunyai sensor 8 MP dengan bukaan f/2.2. Sedangkan kamera belakangnya punya sensor 12 MP dan bukaan f/2.0.


Seperti yang disebutkan di rumor, ponsel ini sanggup diajak hujan-hujanan alasannya yakni ialah ialah ialah sudah bersertifikasi IP67. Spesifikasi lainnya, ponsel sudah memakai sistem operasi Android Nougat 7.1.1, USB Type-C, Bluetooth 4.2 LE, NFC, sensor sidik jari, dan Dual SIM.


Nah, kini masuk ke pecahan harga. Karena pertama-tama gres akan dijual di pasar Uni Emirat Arab, ponsel dibanderol 1.699 dirham atau senilai USD 463 yang artinya sekitar Rp 6,2 jutaan.





Belum ada Komentar untuk "Resmi Dirilis, Berapa Harga Blackberry Motion?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel