Ponsel Kamera Ganda Kok Mampu Dijual Murah?

DenganGenpro Z. Foto: yudhianto/detikinet

CalonPedia Jakarta – Dengan banderol yang hanya di angka Rp 1,8 juta, menjadi menarik kenapa Genpro Z sanggup dibanderol serendah itu.


Pasalnya kebanyakan ponsel kamera ganda dibanderol lumayan. Pun jikalau ada yang cukup terjangkau, harganya masih berada di atas Rp 2,5 juta. Lantas bagaimana Genpro Z yang sudah menyodorkan kamera ganda sanggup dihargai Rp 1,8 juta?


Dijelaskan Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro, banderol terjangkau di ponsel besutannya tak lepas dari kerjasama yang dijalinnya bersama MediaTek dan Lazada di balik hadirnya Genpro Z.


Berkat Lazada, Genpro Z disebut tak harus mengeluarkan biaya untuk distribusi dan pemasaran secara konvensional. Kaprikornus semuanya dilakukan dengan jalur online, yang mana berujung pada banderol Genpro Z yang sanggup ditekan.


“Eksklusif Lazada, cost marketing dan distribusi sanggup ditekan. Kaprikornus tidak perlu kirim ke toko-toko (yang lebih memakan biaya),” ujarnya, di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (9/10/2017).


Sementara MediaTek, selain didaulat sebagai pemasok chip untuk Genpro Z, juga mengatakan subsidi bagi ponsel lokal ini. ujung-ujungnya harga Genpro Z pun sanggup makin ditekan.


“Kalau Genpro tidak menjalin kerjasama dengan Lazada dan MediaTek, kami tak yakin harganya sanggup sampai Rp 1,8 juta,” pungkas Suryadi.





Belum ada Komentar untuk "Ponsel Kamera Ganda Kok Mampu Dijual Murah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel