Hore! Iphone X Sudah Penuhi Tkdn Di Indonesia

KabarFoto: iPhone X

CalonPedia Jakarta – Kabar gembira bagi para fanboy Apple di Indonesia. iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus dinyatakan sudah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia.


Hal ini diungkap Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan dikala ditemui CalonPedia.


“Ada beberapa model yang didaftarkan untuk jadi pecahan investasi Apple di Indonesia, termasuk iPhone X,” ungkap Putu usai pengumuman pemenang Indonesia Next Apps 4.0 di Jakarta, Senin (9/10/2017).


Kendati sudah memenuhi TKDN, Putu tidak mengetahui kapan trio iPhone terbaru akan dipasarkan di Indonesia. “Waduh, jikalau itu bukan saya yang tahu,” kata laki-laki berkacamata itu.


Seperti diketahui iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus diumumkan 12 September lalu. Namun iPhone 8 dan 8 Plus lebih dulu dipasarkan oleh Apple pada 22 September. Sementara iPhone X gres akan dipasarkan 3 November mendatang.


Ketiga ponsel anyar Apple ini berbodi kaca, namun mempunyai tiga ukuran layar yang berbeda. iPhone 8 punya ukuran layar 4,7 inch. Sementara bentangan iPhone 8 Plus 5,5 inch.


Khusus iPhone X, punya layar penuh tanpa tombol Home. Ukurannya 5,8 inch dan berteknologi OLED.


Kamera belakang ketiga ponsel ini berukuran 12 MP. Tapi iPhone 8 Plus dan X punya dua kamera yang dilengkapi fitur Portrait Lighting.


Bicara dapur pacu, ketiganya mengusung prosesor A11 Bionic. Apple turut melengkapi dengan koneksi LTE dan Bluetooth 5. Selain itu diberikan pula fitur wireless charging.





Belum ada Komentar untuk "Hore! Iphone X Sudah Penuhi Tkdn Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel