Speksifikasi Nokia 8 Versi Ram 6Gb, Flangship Terbaru Dari Nokia

Produsen smartphone legendaris asal finlandia, adalah Nokia, baru-baru ini resmi merilis smartphone flagship terbarunya yang disebut sebagai Nokia 8. Hanya saja, hingga dengan kabar ini beredar belum ada kejelasan kapan secara resmi smartphone Nokia ini akan masuk ke Indonesia. Padahal menyerupai dilansir dari laman GSMarena 20/10,smartphone tersebut telah beredan dipasaran jerman, yang menariknya lagi, dilihat dari laman online shop ternama didunia adalah Amazon Jerman, disana tersedia varian Nokia 8 versi RAM 6GB.


Speksifikasi Nokia 8 Versi RAM 6GB, Flangship Terbaru dari Nokia.


baru


Perlu kita ketahui, varian smartphone dengan ram sebesar itu merupakan varian tertinggi dari flagship besutan smartphone Nokia. Tidak hanya itu saja,untuk mengoptimalisasi akan performa dapur pacu yang ada pada smartphonenya, Nokia 8 sktor dapur pacu diperkuat dengan chipset Snapdragon 835, kemudian menjalankannya pada OS Android Nougat v7.1.1, yang disebut – sebut akan bisa di upgrade ke OS Android terbaru,yakni Android v8.0, atau sering dikatakan sebagai Android Oreo.


Tidak hanya itu saja, keunggulan lain yang terdapat pada smartphone Nokia 8 ini, ada pada sektor fotografi, dimana pada potongan kamera utama atau kamera belakang, nokia tanamkan dual setup kamera 13 MP, aperture f/2.0, berikut dengan fitur utama laser phase detection auto focus, Carl Zeiss optics, OIS dan dual tone LED Flash, yang nantinya dipastikan bukan hanya bisa abadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi, akan tetapi melalui kamera utama ini pengguna bisa memperoleh video dalam resolusi maksimal 2160p@30fps.



Sedangkan di kamera potongan depannya, tjuga dilengkapi menyerupai halnya kamera belakangnya, adalah 13 MP, hanya saja tersedia satu buah. Namun, dengan kamera depan ini, selain bisa peroleh foto selfie dengan kualitas maximal diatas rata-rata, pengguna juga bisa peroleh video resolusi 2160p, yang dijamin jernih, terang serta kita ketahui bahwa produk Nokia mempunyai tingkat ketajaman warna tinggi dalam segi jepretan kamerannya. Menariknya lagi, tampil sebagai smartphone flagship membuatnya dilengkapi fitur audio mumpuni, berupa Nokia OZO Audio / 24-bit/192kHz audio.


Dengan speksifikasi sedemikian rupa akan mebuat smartphone Nokia 8 ini menyampaikan pengalaman lebih seru kepada para pengguna dikala memutar berbagai konten multimedia. Lalu mengenai desain ketahannya, Nokia 8 mempunyai akta IP54, yang membuatnya tahan terhadap cipratan air, kemudian disektor tampilan layarnya Smatphone ini dilengkapi panel layar 5.3 inch resolusi 1440 x 2560 pixel dengan rasio 16:9, serta dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Melihat kehebatan dari produk Nokia ini, harga Nokia 8 RAM 6GB di jerman di bandrol paling murah € 669, atau setara Rp.11 jutaan lebih.


Belum ada Komentar untuk "Speksifikasi Nokia 8 Versi Ram 6Gb, Flangship Terbaru Dari Nokia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel