Terungkap! Penampakan Galaxy A5 2018 Tampil Kolam Galaxy S8

KabarBocoran Galaxy A5 2018. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Kabar mengenai seri ponsel menengah Samsung yang akan tampil kolam ponsel flagship sanggup jadi bakal terbukti.


Pasalnya muncul penampakan diduga Galaxy A5 versi 2018 yang mengusung tampilan ala Galaxy S8. Terutama jikalau memperhatikan pengunaan layar ala infinity display yang diusung. Apalagi Samsung juga memakai rasio layar 18:9 layaknya banyak ponsel flagship dikala ini.


Bedanya, tidak ada teknologi curve di Galaxy A5 versi 2018. Tapi tetap saja Samsung sukses menyampaikan nuansa flagship di Galaxy A5 2018.


Meski belum resmi dirilis, menariknya di bocorannya juga sudah terlihat suplemen casing pelindungnya. Dari situ sanggup ditebak letak kamera utamanya, termasuk lokasi sensor pemindai sidik jari, dan lampu flash.











KabarBocoran Galaxy A5 2018. Foto: istimewa




Sayang sejauh ini belum tertangkap lembap spesifikasi yang akan dibenamkan Samsung. Tapi mengacu dari generasi sebelumnya, kemungkinan produsen Korea Selatan ini akan kembali membenamkan prosesor bikinan sendiri, ialah Exynos.


Sedangkan pilihan RAM sanggup jadi berada di angka 4 GB, atau tetap dipertahankan di ukuran 3 GB. Sementara ukuran layarnya diyakini akan tetap 5 inch, menyerupai di generasi-generasi sebelumnya.


Belum tertangkap lembap kapan ponsel ini diumumkan. Tapi spekulasi menyebut kehadirannya terbuka di penghujung tahun 2017.






Belum ada Komentar untuk "Terungkap! Penampakan Galaxy A5 2018 Tampil Kolam Galaxy S8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel