Tips Menyetrika Baju Tanpa Menggunakan Setrika

   Emangnya mampu Menyetrika Baju Tanpa Menggunakan Setrika ? Banyak jalan menuju roma kalau tidak ada waktu yang menggunakan “The Power Of Kepepet”.Sering sekali dari banyak kesibukan hingga kita lupa untuk menyetrika baju dan tidak ada pula alat setrikanya.Lalu Bagaimanakah alternatif lain kalau menyetrika tanpa alat setrika,berikut kutipan Boldsky.



(C) pixabay


1.Catok Rambut

   Licinkan kembali baju yang kusut menggunakan catok rambut. Caranya sama dengan dikala Anda mencatok rambut kok. Pastikan suhu catok rambut yang Anda gunakan tidak terlalu panas biar baju tidak gosong.


2.Matras Atau Kasur


    Untuk menyetrika baju tanpa menggunakan panas, Anda dapat menggunakan cara ini: sebelum tidur, hamparkan baju di antara dua buah koran lalu letakkan di antara dua matras atau kasur.


3.Panci Besi


    Panci besi dapat digunakan untuk menyetrika baju tanpa listrik. Yang perlu Anda siapkan ialah isilah panci beso dengan air panas, cipratkan sedikit air ke permukaan baju dan gosokkan dasar panci ke baju selagi panas.


4.Handuk Hangat


    Rendam handuk ke dalam air panas dan peras hingga tak ada air tersisa. Dengan menggunakan tangan, gosokkan handuk ke permukaan baju selama 10 menit. Kemudian angin-anginkan baju di gantungan.

5.Hair Dryer


   Jika Anda ingin menghilangkan garis kusut di baju, gunakan hair dryer. Basahi baju lalu keringkan menggunakan hair dryer bertemperatur suhu tinggi sambil dirapikan menggunakan tangan.




    Itulah beberapa Tips Menyetrika Baju Tanpa Menggunakan Setrika yang dianggap konyol.Namun kalau tertarik cobalah beberapa cara diatas.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menyetrika Baju Tanpa Menggunakan Setrika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel