Ulefone S7 : Inilah Smartphone Dual Kamera Termurah Dipasaran

Pabrikan smartphone asal China memang seakan-akan tidak habis budi dalam meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi yang ditawarkan cukup memukau serta mumpuni. Setelah beberapa waktu kemudian mereka berhasil merilis Ulefone Mix dan Ulefone T1 Premium Edition. Pabrikan smartphone Elefone sudah kembali bersiap kembali untuk merilis smartphone dual kamera termurah dipasaran yakni Ulefone S7. Smartphone Elefone ini dirancang tidak hanya unggul dalam disegi kamera belakang. Namun juga ia mempunyai keunggulan di desainnya yang tampilnya yang eye catching.


Ulefone S7 : Inilah Smartphone Dual Kamera Termurah Dipasaran


Pabrikan


Elefone S7 kali ini terlihat cukup menarik dengan sebuah tekstur Grid 3D yang stylish dengan membuat imbas visual yang stereoskopik. Glamor body metalik yang mampu menghasilkan proses penyemprotan cat logam yang indah dan tepian sisi yang melengkung. Ditambah lagi smartphone ini tiba dengan 5 varian warna yang mampu dikatakan memenuhi selera semua orang yakni dengan varian warna hitam, emas, merah, biru dan turquoise.


Lalu dibagian sisi belakangnya, terdapat 2 kamera utama 8 MP yang memungkinkan pengguna smartphone ini mampu mengambil cepretan foto dengan imbas kedalaman yang lebih dangkal. Selain itu terdapat dilengkapi pula dengan led flash yang berada disamping kamera combo yang memungkinkan pengguna mampu mengambil foto dengan lebih terperinci dan juga tajam dalam kondisi cahaya yang minim. Baik dipakai dimalam hari sekalipun alhasil masih cukup bagus. Lalu dibagian kamera depannya terdapat lensa kamera beresolusi 5 MP dengan softlight yang mampu membantu pengguna mengambil foto selfie yang alhasil pun cukup bagus.



Perangkat smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset dari Mediatek MT6580 prosesor Quad Core, RAM 1 GB, ROM 8 GB dan resolusi layar 5 inci beresolusi HD. Ada pula chip Hifi Independen, menggunakan tenaga baterai berkapasitas 2500 mAh dan menggunakan sistem operasi Android Nougat. Kami pun cukup terkejut melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh produk smartphone besutan Ulefone S7 ini.


Dan kami pun tercengang lagi alasannya yaitu ialah Ulefone hanya membandrol harga smartphon Ulefone S7 nya ini dikisaran USD 60 atau berkisaran Rp 800 ribuan saja. Bayangkan smartphone dual kamera dilengkapi dengan desain elok kini sudah mampu kita miliki hanya dengan budget dibawah 1 juta rupiah, bukankan ini ialah hal yang sangat menarik bagi para penikmat gadget yang hanya mempunyai baged minim.


Belum ada Komentar untuk "Ulefone S7 : Inilah Smartphone Dual Kamera Termurah Dipasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel