Vitamin Rambut Lebat dan Rontok


    Vitamin Merawat Rambut Lebat dan Rontok.Ada beberapa Vitamin untuk rambut yang dapat melebatkan dan mencegah kerontokan alasannya disisir.Rambut salah satu mahkota dan aurat wanita yang harus ditutupi serta dijaga perawatannya semoga rambut tidak basi lepek dan gatal.Semakin lebat rambut yang dimiliki seorang wanita maka semakin indah pula yang mengambarkan cendekia merawat rambut.




Ada

(C) pixabay




     Vitamin rambut diantaranya vitamin B,B5,B12,C,D dan E sebagai materi alami dari dalam untuk rambut lebat dan mencegah kerontokan.Rahasia rambut lebat dan sehat gotong royong tidak hanya dari bagaimana Anda merawatnya dari luar, tetap juga dari dalam.Berikut ini beberapa vitamin rambut yang pas untuk perawatan kecantikan rambut.


Vitamin Rambut Lebat dan Rontok





  • Vitamin B,B5 dan B12


    Cobalah perhatikan kemasan shampo pasti ada materi alami yang terdiri dari vitamin tersebut.Vitamin B memang dapat membantu menguatkan rambut dari dalam. Vitamin B5 dan B12 dapat membantu mencegah rambut rontok dan mencegah uban muncul lebih awal. Maka sangat penting bagi Anda untuk mendapat asupan vitamin B yang cukup setiap hari.Beberapa makanan alami yang mengandung vitamin B5 dan B12 yaitu daging merah, telur, susu dan kacang-kacangan.




  • Vitamin C


    Tahukah kau jikalau mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.Vitamin ini memiliki fungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi rambut dari efek merusak dari sinar matahari dan polusi. Selain itu, vitamin C dapat menjaga kadar minyak di setiap helai rambut.Beberapa makanan yang mengandung vitamin C antara lain jeruk, mangga, wortel, tomat dan buah-buahan berwarna kuning jingga dengan rasa asam.




  • Vitamin D


    Vitamin D akan membantu rambut tetap berpengaruh di tiap helainya dan tidak mudah patah serta tidak mudah bercabang.Beberapa makanan yang mengandung banyak vitamin D yaitu produk susu, jamur, produk ikan, udang dan sebagainya.




  • Vitamin E



    Beberapa makanan yang banyak mengandung vitamin E yaitu buah-buahan, sayuran hijau, kacang-kacangan dan produk ikan.



cara mengatasi rambut rontok




    Itulah beberapa Vitamin Rambut B,B5,B12,C,D dan E yang dapat membuat rambut lebih lebat dan bebas rontor serta sehat dari dalam secara alami.



Belum ada Komentar untuk "Vitamin Rambut Lebat dan Rontok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel