Indonesia Vs Thailand, Proses Timnas U-19 Meningkatkan Performa

Pelatih timnas U-19 Indonesia yang tak lain yaitu Indra Sjafri, merasa timnya perlu menghadapi banyak sekali drama untuk mematangkan performanya malam ini.


 Indonesia


Hal itu dikatakan Indra Sjafri pada sesi jumpa pers sebelum berkelahi kontra timnas U-19 Thailand di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Sabtu (7/10/2017) sore kemrin.


“Pada usia berkembang, abjad pemain masih labil dan kadang muncul sifat egois. Butuh proses jikalau ingin punya timnas yang berkualitas,” ucap Indra.


“Mereka perlu dibina dan itu komitmen kami. Mereka perlu banyak pembelajaran, perlu drama yang banyak yang harus dihadapi,” kata eks instruktur Bali United itu.


Timnas U-19 Indonesia akan menjamu Thailand U-19 dalam berkelahi uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017) malam nanti.


Laga sebelumnya, tim nasional U-19 Indonesia berhasil menaklukkan timnas U-19 Kamboja dengan skor 2-0 dalam berkelahi persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).


Saat itu, dua gol kemenangan timnas U-19 Indonesia, dicetak oleh Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-89.


Belum ada Komentar untuk "Indonesia Vs Thailand, Proses Timnas U-19 Meningkatkan Performa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel