4 Hal Pacaran Yang Mampu Stres

    Dalam menjalin sebuah korelasi cinta ada beberapa hal sederhana yang umumnya mampu mengakibatkan stres.Namun saat korelasi cinta ada kolaborasi keduanya terjalin, maka stres mampu pun terhindar .Sebenarnya terdapat sebuah perbedaan yang sangat fundamental dalam berkomunikasi antara laki-laki dan perempuan yang mampu mengarahkan pasangan kekasih menjadi stres. Tetapi Anda tak perlu khawatir, lantaran yaitu kunci dasarnya yaitu saling memahami.Berikut ini 4 Hal Pacaran Yang Bisa Stres yang dikutip dari Vemale.






1.Mulai Main Drama


    Karena perempuan ikut serta didalam drama queen di setiap hal, maka laki-laki sudah mampu menebak pertengkaran apalagi yang akan terjadi nanti. Sekali dua kali, ia mampu memahami Anda. Tetapi jikalau terus menerus Anda ‘melebay’ dengan dilema yang terjadi, maka ia akan merasa tertekan dan tak tahan untuk terus tinggal dalam korelasi asmara dengan Anda.


2.Terlalu Khawatir Berlebihan


    Wanita cenderung memusingkan hal-hal kecil seperti terlambat menjemput, tidak membalas SMS atau telepon, say hi pada mantan kekasih, dan lain sebagainya. Hal tersebut pada risikonya kerap menjadi beban stres bagi laki-laki lantaran yaitu dilema yang kecil diusut hingga menjadi dilema besar. Seharusnya hal-hal itu tidak seharusnya menjadi dilema dan tak harus Anda pusingkan.Berikan iman padanya dan buatlah komunikasi Anda dengan kekasih lebih terbuka.


3.Mengungkit KesalahanYang Pernah Terjadi


    Adalah senjata ampuh bagi perempuan untuk mengungkit kembali kesalahan kekasih saat bertengkar. Dan lama-lama kekasih akan jenuh dengan detail semacam ini. Seharusnya yang perlu Anda lakukan saat bertengkar yaitu fokus menemukan solusi, bukan malah mengungkit kembali masa kemudian yang memperpanjang deretan permasalahan.


4.Mengkritik Soal


   Pria tidak selalu mampu tampil rapi seperti wanita. Ada kalanya mereka ingin tampil apa adanya, tanpa wewangian, tanpa ribet menentukan warna baju dan sebagainya. Mengkritik penampilan mereka setiap saat akan menciptakan mereka jengah. Tidak bisakah Anda mendapatkan mereka apa adanya? Buatlah mereka nyaman dengan diri mereka. Toh apabila memang Anda merasa ada yang perlu diperbaiki, Anda mampu memakai trik yang lebih halus tanpa harus menyinggung perasaannya.


Belum ada Komentar untuk "4 Hal Pacaran Yang Mampu Stres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel