5 Tips Merawat Sepatu Agar Awet Tidak Mudah Rusak

      Merawat sepatu merupakan salah satu dari gaya hidup yang baik.Hal kecil ibarat ini kadang kita malas untuk membersihkannya.Padahal sepatu yang kita pake biasanya suruh orang lain untuk membersihkannya.Dengan cara tersebut berarti anda merawatnya dan bagaimanakah Tipsnya Merawat Sepatu Agar Awet Tidak Mudah Rusak ? Simak kutipan berikut ini ibarat yang dilansir oleh Boldsky.com.



(c)Sepatu pixabay


1.Simpanlah Di Rak Sepatu Dengan Rapi


    Agar sepatu Anda tidak cepat rusak dan tidak tumpang tindih dengan sepatu yang lainnya. Anda harus memiliki rak sepatu khusus yang terbuat dari rak kayu. Atur rapi sepatu-sepatu Anda. Selain terlihat lebih rapi, Anda pun tak akan butuh waktu lama untuk mencari sepatu yang akan Anda gunakan setiap harinya.



2.Simpan Di Lemari Khusus Sepatu dan Memiliki Ventilasi Udara


     Simpan d lemari khusus kawasan Anda menyimpan semua sepatu Anda. Namun, pastikan bahwa lemari tersebut memiliki ventilasi udara yang baik biar tidak pengap dan tidak membuat sepatu Anda mudah lembab yang akan menjadi wangi khususnya untuk sepatu yang berbahan kulit.




3.Gel Silika


    Keluarkan sepatu Anda dari kantung plastiknya, lalu simpan dalam kotak khusus. Jangan lupa untuk memasukkan gel silika ke dalam kotak sepatu Anda biar sepatu Anda tidak mudah lembab dan rusak.



4.Bersihkan dari Debu dan Kotoran


     Terkadang sepatu yang disimpan terlalu lama akan berdebu. Debu yang lama tidak dibersihkan hanya akan merusak sepatu Anda. 



5.Cuci Terlebih Dahulu Sebelum Disimpan


    Jika Sepatu anda kotor habis dipake alangkah baiknya basuh terlebih dahulu.Dan jikalau Jenis sepatu ibarat sepatu olahraga ada baiknya untuk dicuci lebih dahulu sebelum disimpan di dalam kotak. Apalagi jikalau memang Anda berencana tidak akan memakainya dalam jangka waktu lama.






     Itulah 5 Tips Merawat Sepatu Agar Awet Tidak Mudah Rusak sederhana yang mampu anda terapkan dirumah .Semoga Bermanfaat !.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Merawat Sepatu Agar Awet Tidak Mudah Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel