8 Tips Trick Menjadi Perempuan Idaman Di Mata Pria

      Pria zaman kini sangatlah pintar untuk menilai seorang wanita. Hal yang dilakukan oleh mereka tidak hanya menilai dari segi fisik saja, tetapi disimak baik-baik dari kepribadian seorang perempuan sangat mereka perhatikan.Menjadi Wanita Idaman Pria tidaklah sulit,dan itu pun tergantung pada diri anda.Inilah Cara Menjadi Wanita Idaman Di Mata Pria seolah-olah yang dilansir merdeka.



(C) pixabay


1. Baik Hati Kepada Pria


    Pria akan sangat bersimpati pada perempuan yang baik hati dan suka tersenyum manis kepadanya. Selain sebab yaitu yakni yaitu terlihat lebih lembut dan cantik, perempuan yang baik hati dianggap bisa menjadi pasangan yang tabah dan penyayang. Maka tak heran, jikalau banyak laki-laki berebut ingin mempunyai tipe perempuan semacam ini. 


2. Tidak Praktis Genit 


    Ada pepatah yang menawarkan bahwa perempuan genit hanya akan berakhir di ranjang. Pada akhirnya, para laki-laki hanya akan menentukan perempuan yang berperangai baik dan tidak genit untuk dijadikan pasangan. Sementara itu, perempuan genit hanya dijadikan selingan semata dan laki-laki tidak akan serius pada tipe perempuan semacam ini. Jadi, berhentilah mengejar-ngejar laki-laki dan bersikap genit kepadanya.



3.Wanita Yang Wangi


    Siapa pun tentu tidak suka berdekatan dengan perempuan yang wangi badan. Jadi, jikalau Anda mempunyai kasus dengan wangi badan, segera atasi kasus tersebut sebelum para laki-laki menjauh dari Anda. Ingat, wangi tubuh bukan kasus sepele yang bisa Anda abaikan, sebab yaitu yakni yaitu kasus tersebut sangat memalukan.



4.Wanita Yang Humoris 


   Jadilah humoris dan tidak bikin jenuh serta simpel berbaur dengan siapa saja, terutama dengan lawan jenis. Wanita yang simpel bergaul atau supel dianggap lebih menarik oleh pria, sebab yaitu yakni yaitu ia bisa mencairkan suasana yang kaku, dan tentunya tidak membosankan untuk diajak ngobrol. Untuk menjadi orang ramah dan humoris, Anda perlu melatih kemampuan berkomunikasi di depan umum, sehingga Anda bisa menghadapi berbagai tipe orang.


5.Wanita Yang Bersih


   Seorang laki-laki sangat menyukai jikalau wanitanya itu suka menjaga kebersihan.Apalagi yang dipujanya suka sekali merawat penampilannya,pasti laki-laki pun akan tetap lengket keepadanya.


6.Berpakaian Rapi


      Dengan berpakaian yang rapi merupakan hal yang pertama yang dinilai pria. Perbaiki tutorial berpakaian Anda, dan jangan menggunakan pakaian yang minim ataupun ketat. Memakai pakaian yang minim justru akan menciptakan laki-laki tertarik hanya sama lekuk tubuh Anda, dan tidak sedikitpun berniat akan sifat baik Anda. Jadilah perempuan yang modis namun tetap anggun dan tidak memamerkan aurat Anda, sehingga Anda tidak dicap negatif oleh pria. Dan jikalau Anda beragama Islam, jadilah wanita sholehah idaman pria, sebab yaitu yakni yaitu perempuan idaman laki-laki berdasarkan islam yaitu perempuan yang tidak menampakkan auratnya.Pria biasanya suka sekali dengan perempuan yang berhijab.


7.Berbicara Sopan dan Lemah Lembut


     Seorang laki-laki juga akan memilah dan tertarik pada perempuan yang bisa menjaga tutur kata yang diucapkannya.Wanita yang bertutur kata lemah lembutlah menjadi salah satu iddaman bagi pria.



8.Berambut Elok dan Panjang


    Pria identik menyukai perempuan yang  berambut panjang,indah,bersih,dan rapi.Berbicara pesona perempuan dimata laki-laki kuncinya yaitu penampilan.



Belum ada Komentar untuk "8 Tips Trick Menjadi Perempuan Idaman Di Mata Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel