Apa Itu Nostalgia?

      Pasti anda sedang mencari tau Apa Itu Nostalgia? Bagi anda yang belum tau artinya berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia adalah ” Kenangan Manis Di Masa Waktu Yang Telah Lampau“.Berbicara perihal Nostalgia pastinya anda mempunyai kenangan bagus dimasa lalu.Seperti lagunya Raisa ” Terjebak Notsalgia”.



(c) Ilustrasi Nostalgia Di Sore Itu Pixabay


    Kenangan Indah dan Manis saat kita ingat dimasa kemudian pastinya bikin rindu serta ingin sekali mengulanginya kembali.Seperti Nostalgia saat kita terjatuh dipandangan pertama saat bagus jatuh cinta untuk pertama kalinya,rasa itu yang tak kan mungkin pernah dilupakan.Tak hanya itu perihal Notsalgia sanggup juga diartikan sebagai rasa rindu terhadap masa-masa bagus yang tak mungkin bisa menghampirinya kembali.Tidaklah mungkin anda tidak pernah mempunyai Nostalgia,di ibaratkan Lagu Lama,cerita yang telah disimpan rapat-rapat.Namun hal tersebut terungkap kembali saat kita mengingatnya.






     Seperti kini ini bahwasanya admin (saya) pengen dongeng dan sedang terjebak oleh nostalgia yang inget banget banyak kenangan bagus diwaktu lalu,jadi terharu :(.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Nostalgia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel