Cara Alami Atasi Bibir Gelap

      Memiliki wajah rupawan putih berseri merupakan dambaan semua wanita.Namun jikalau bibir anda gelam bagaimana?.Tak perlu anda merasa heran jikalau banyak lipstik dengan banyak pilihan jadi incaran wanita. Sebenarnya, lebih banyak didominasi wanita ingin memiliki bibir yang lembut dengan warna merah yang alami. Sayangnya tidak semua wanita memiliki bibir merah merona.Akan tetapi jangan sedih, Anda mampu memakai Cara Alami Atasi Bibir Gelap untuk menerima bibir merah alami menyerupai yang dilansir oleh vemale.



(c) ilustrasi bibir gelap pixabay


1.Hindari Kebiasaan Buruk Seperti Merokok


     Untuk menda,bakan bibir yang merah merona salah satu caranya yakni Anda harus menghilangkan kebiasaan buruk misalnya merokok, menggigit bibir hingga berdarah atau tidak membersihkan bibir dari sisa lipstik sebelum tidur. Semua kebiasaan buruk itu mampu membuat bibir gelap/kusam.


2.Perbanyak Konsumsi Buah Segar


     Cara terbaik menampilkan rona alami bibir yakni dari dalam. Anda mampu memperbanyak konsumsi buah segar yang mengandung vitamin C, misalnya jeruk, apel, strawberry dan tomat. Jika nutrisi terpenuhi dari dalam, seluruh anggota badan akan sehat, termasuk bibir.


3.Gunakan Madu Alami


    Madu yakni materi alami yang semenjak dulu dipakai untuk memerahkan bibir secara alami. Anda juga mampu memakai materi alami yang sama. Caranya, bersihkan terlebih dahulu bibir dari sisa kosmetik. Oleskan madu alami tipis-tipis pada bibir. Diamkan semalaman, bilas keesokan paginya.


4.Make Scrub Bibir Dengan Gula


    Bibir yang kering dan kadang mengelupas yakni hal yang wajar, alasannya yakni kulit bibir mengalami regenerasi. Agar Anda tidak mengalami bibir pecah-pecah atau menarik bibir hingga berdarah, lakukan scrub bibir 3 hari sekali. Caranya, ketika mandi basahi bibir atau sikat gigi terlebih dahulu. Campur sedikit gula pasir dan madu, lalu oleskan pada bibir. Buat gerakan memutar secara pelan hingga kulit yang kering rontok, lalu bilas. Cara ini mampu mengatasi bibir pecah-pecah tanpa membuat bibir berdarah. Pijatan scrub juga mampu melancarkan peredaran darah semoga bibir tetap merona merah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Atasi Bibir Gelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel