Cara Alami Atasi Keputihan Dengan Biji Ketumbar

      Salah satu penyakit Keputihan pada organ cuilan terpenting perempuan jangan dianggap remeh.Menurut para pakar kesehatan,bahwa keputihan yang tidak normal juga terkadang menjadikan rasa seolah-olah terbakar ketika buang air kecil atau pada ketika bekerjasama intim. Sementara keputihan normal berwarna putih dan muncul pada ketika periode haids berakhir.





(c) Biji Ketumbar pixabay



     Apakah Keputihan bisa disembuhkan? Penyakit keputihan sanggup disembuhkan dengan Cara Alami Atasi Keputihan dari banyak sekali tanaman yang sebelumnya tidak kita ketahui keuntungannya ternyata sanggup dijadikan obat alternative untuk keputihan.Seperti yang dilansirkan home-cure.net, Berbagai tanaman disekitar kita mempunyai manfaat yang beragam, termasuk untuk mengobatai penyakit keputihan. Beberapa tanaman yang sanggup dijadikan alternative pengobatan keputihan sebagai berikut.


1. Ramuan Kulit Pohon ara dan pohon beringin



    Pohon tersebut dipercaya dari bahan yang diambil kulit pohonnya yang dijadikan ramuan dengan tutorial direbus.Air rebusan tersebut dipakai sebagai semprotan untuk susukan vagina yang terbuat dari rebusan kulit beringin dan pohon ara yang efektif dalam mengobati keputihan. Satu sendok makan masing-masing serbuk kulit kedua pohon harus direbus dalam satu liter air sampai berkurang setengahnya. Semprotkan atau bercikkan dengan rebusan air hangat akan menjaga susukan vagina tetap sehat.


2. Biji Mangga Yang Ditumbuk Halus Menjadi Serbuk



     Caranya tumbuk ataupun giling kemudian keringkan untuk dibentuk bubuk. Tambahkan sedikit air debu ini untuk menciptakan pasta halus, oleskan pasta ini di luar dan di dalam susukan vagina untuk mengobati keputihan.


3. Akar Bayam Membuat M.V Tetap Sehat


    Akar bayam mempunyai sifat antibakteri yang membantu dalam mengobati infeksi. Senyawa pada akar bayam bermanfaat membantu dalam penyembuhan organ reproduksi. Minum dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang lebih baik. Daun bayam dan cabang-cabangnya juga bisa ditambahkan ke dalam air mendidih pada ketika pembuatan.



4. Biji Ketumbar


    Biji ketumbar yakni obat rumah yang sangat bermanfaat bagi keputihan. Rendam benih dalam air semalam. Saring dan minum air ini keesokan harinya pada ketika perut kosong. Hal ini bisa dilakukan untuk setidaknya satu minggu untuk hasil yang lebih baik.



     Itulah Cara Alami Atasi Keputihan Semoga bisa bermanfaat.Pastikan jikalau anda ragu lebih baik pakailah resep dokter hal ini hanya pengetahuan semata.

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Atasi Keputihan Dengan Biji Ketumbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel