Membuat Kuliner Ringan Bagus Pie Susu Lezat

Cara Membuat Kue Pie Susu yang Lezat – Yang satu ini masih dengan pembahasan kudapan manis kering, namanya seolah-olah pada judul. Kalau anda ingin sanggup menciptakan sendiri kudapan manis enak dan enak ini anda sanggup membaca panduan-nya disini. Panduan Resep Kue Pie Susu akan diberikan secara lengkap mulai dari materi sampai proses pembuatan.



Kue pie susu rasanya elok dan gurih perpaduan fla dan kudapan manis menjadikan perpaduan yang sempurna. Bagi para pemula menciptakan fla pie susu sedikit lebih sulit untuk menerima kekentalan yang sesuai, dan begitu juga dengan adonan kulitnya. Untuk itu anda perlu berlatih dengan langkah-langkah yang akan diberikan untuk cara menciptakan kudapan manis pie susu lezat tersebut.


Kalau anda ingin mencoba kudapan manis ini dan ingin tahu bagai mana tutorial menciptakan kudapan manis enak tersebut anda sanggup berguru eksklusif panduannya disini. Jika berminat silahkan mulai dengan mencatat resep masakan ini dan mengikuti proses pembuatan yang dijelaskan.

Bahan Kue Pie Susu


Bahan-bahan untuk kudapan manis ini terdiri dari dua jenis yaitu yang pertama bahan-bahan untuk adonan fla dan yang kedua untuk materi adonan kudapan manis pie tersebut. Silahkan eksklusif disiapkan semua materi yang dibutuhkan sesuai dengan daftar berikut!



Bahan Adonan Fla untuk Kue Pie Susu


  • 5 sendok makan susu kental manis;

  • 1 butir telur ayam;

  • 300 ml susu cair;

  • ½ sendok the vanili;

  • 5 sendok makan gula pasir;

  • Garam secukupnya;


Bahan Adonan Kue Pie Susu


  • 200 gram tepung terigu;

  • 3 sendok makan tepung meizena;

  • 3 sendok makan gula halus;

  • 100 gram mentega;

  • 2 butir telur diambil episode kuningnya saja;

  • Garam secukupnya



Tips Trick Membuat Kue Pie Susu Lezat


Pertama kita akan menciptakan kulit kudapan manis pie terlebih dahulu, setelah itu kita akan menciptakan fla pie-nya. Bagaimana langkah-langkahnya, silahkan ikuti klarifikasi pada resep berikut.



Cara Membuat Kulit Kue Pie Susu


  1. Campurkan semua materi dan diaduk sampai adonan menjadi kalis dan sanggup dibuat menciptakan kulit pie;

  2. Gilas adonan sampai tipis dan cetak dengan cetakan pie yang sudah dioles dengan mentega sebelumnya.

  3. Masukkan kulit kedalam cetakan dan ratakan sampai kulit mengikuti bentuk cetakan, biarkan sembari menyiapkan isiannya.


Cara menciptakan Fla pie susu enak


  1. Campur gula pasir dan susu cair dan masak dengan api sedang sampai mendidih, matikan api dan biarkan sampai hangat. Masukkan adonan lainnya dan aduk sampai semuanya rata dan biarkan dingin.

  2. Setelah itu, masukkan isian kedalam kulit pie yang sudah dicetak, lakukan sampai adonan habis;

  3. Panaskan panggangan dengan suhu 150 derajat celcius dan masukkan kudapan manis pie susu enak dalam panggangan dan masak selama kurang lebih 1 jam.

  4. Ketika sudah matang, angkat dan biarkan hambar sebelum dinikmati. Selesai



Yang


Untuk anda yang baru mencoba, anda perlu memperhatikan benar adonan Kue Pie Susu tersebut. Ada kemungkinan pembuatan pertama akan sulit jadi berguru dan berlatihlah supaya menerima komposisi yang paling cocok dan paling enak. Jangan lupa, setelah berguru Cara Membuat Kue Pie Susu Lezat tersebut sisakan waktu anda untuk mencoba beberapa resep kudapan manis enak lainnya di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Membuat Kuliner Ringan Bagus Pie Susu Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel