Cara Cegah Jerawat Datang Kembali

      Diusia sampaumur pada umumnya sangatlah rentang yang terkena nanah diwajah.Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan hormon didalam diri anda.Mungkinperlu anda ketahui ada berbagai penyebab nanah lainnya, menyerupai kondisi wajah berminyak, faktor keturunan, kelebihan hormon, tidak menjaga kebersihan wajah, makanan yang salah Anda konsumsi.Berikut ini ada Cara Cegah Jerawat Datang Kembali seperti yang dilansir dari Magforwomen.



(C) Healmeup



1.Rawatlah Wajah Anda Agar Selalu Bersih


   Perawatan pada wajah anda sangatlah penting karenacara yang satu ini dapat mencegah nanah datang kembali.Karena udara yang kotor, polusi, dan pemakainya makeup dapat membuat pori-pori wajah Anda tersumbat dan dapat memicu jerawat. Maka, Anda pun harus rajin mencuci wajah setidaknya dua atau tiga kali sehari. Gunakan pembersih wajah yang ringan dan lembut. Setelah membersihkan wajah, keringkan wajah dengan handuk bersih.


2.Hindari Makanan Yang Berminyak


     Cara Ampuh Mengusir Jerawat yang kedua ialah jangan mengkonsumsi makanan yang berminyak. Karena makanan yang mengandung minyak justru dapat membuat nanah di wajah Anda semakin parah. Anda perlu menghindari mengkonsumsi makanan yang di goreng, menyerupai ikan goreng, kue, gorengan, dan lainnya. Selain itu, hindari pula makanan yang terlalu manis atau asin, alasannya ialah selain tidak baik untuk kesehatan, itu juga tidak baik untuk kesehatan kulit.


3.Oleskan Pelembab Wajah


     Pilih produk pelembab yang cocok dengan kulit wajah anda.Oleskan pelembap yang mengandung formula anti-jerawat untuk mencegah timbulnya jerawat. Kekeringan pada kulit dapat menjadikan gatal-gatal dan saat Anda menggaruknya, itu akan meninggalkan bekas luka pada kulit wajah. Pilihlah produk pelembap sesuai jenis kulit Anda.


4.Gunakan Sedikit MakeUp


   Para wanita sering mencoba untuk menutupi nanah atau bekas nanah dengan memakai makeup tebal. Tetapi tahukah Anda bahwa makeup menyumbat pori-pori kulit untuk waktu yang lama dan materi kimia di dalamnya dapat membuat kondisi nanah menjadi semakin buruk. Maka, hindari terlalu sering memakai makeup tebal. Pada hari-hari biasa, usahakan untuk tidak memakai makeup sama sekali, biar kulit Anda mampu bernapas lega. 



    Itulah Cara Cegah Jerawat Datang Kembali. Anda juga mampu menerapkannya dengan cara terbaik ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cegah Jerawat Datang Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel