Cara Menciptakan Kue Roti Cane Khas Luar

Cara Membuat Kue Roti Cane Khas Luar – Ingin punya cemilan sendiri di rumah? Mending berguru menciptakan sendiri kue-kue atau roti-roti sehat dari dapur kita. Tidak perlu keluar rumah untuk belanja dan tentunya mampu lebih puas. Kalau anda butuh resep roti silahkan coba Resep Kue Roti Cane yang tutorial membuatnya sangat mudah, mau?

Jangan jadi beban, untuk Cara Membuat Kue Roti Cane ini tidak susah kok, bahan-bahan yang dibutuhkan juga tidak sulit di dapat. Anda bisa buktikan sendiri nanti dengan panduan yang ada. Sebelum lupa, anda juga mampu berguru menciptakan banyak sekali resep lain disini, banyak dan semua mudah-mudah. Anda tinggal cari di kategori resep masakan ringan anggun atau mencarinya pribadi di pencarian.



Bahan – Bahan Roti Cane



Untuk menciptakan roti cane yang merupakan masakan khas luar negeri, pertama akan kita siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan. Apa saja bahannya, mari siapkan materi masakan masakan ringan anggun tersebut ibarat di bawah ini.


– 175 gram tepung terigu


– 1/2 sendok teh garam

– 100 ml air hangat

– 125 gram mentega/margarin

Sedikit bukan bahan-bahan yang dibutuhkan. Pastinya anda mampu dengan simpel dan cepat menyiapkan semua yang dibutuhkan tersebut.




Tutorial Membuat Roti Cane



Setelah siap dengan semua materi yang dibutuhkan anda mampu pribadi memulai menciptakan roti tersebut. Bagaimana tutorial menciptakan masakan ringan anggun roti tersebut yang mudah? Ikuti langkah menciptakan masakan berikut ini untuk membuatnya.



  1. Uleni tepung terigu, garam, dan air sampai rata. 

  2. Masukkan mentega/margarin cair. Uleni lagi sampai menjadi campuran yang licin. 

  3. Bagi menjadi 8-10 bagian, bulatkan. 

  4. Masukkan dalam penggorengan datar yang sudah diberi sedikit minyak yang dipanaskan

  5. Goreng sambil dibolak-balik sampai matang. Angkat.


Sekarang anda mampu mencoba sendiri Cara Membuat Kue Roti Cane Khas Luar tersebut. Mudah-mudahan resep tersebut berkenan dan menjadi sajian andalan anda semua. Jangan lupa coba juga beberapa sajian lainya di pecahan bawah.


Menu atau resep roti tersebut mampu disiapkan untuk hari-hari Istimewa ibarat contohnya untuk roti ulang tahun, roti kegiatan akad nikah atau dijadikan masakan ringan anggun lebaran atau masakan ringan anggun natal. Pokoknya semua tergantung dengan selera dan kreasi anda semua.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Kue Roti Cane Khas Luar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel