Cara Mendapatkan Skin Freya Beach Sweetheart Mobile Legends

Di update Mobile Legends selanjutnya, ada event gres ialah summer carnaval. Dalam event tersebut banyak hadiah yang mampu kau dapatkan didalam game.


Selain banyak hadiah yang mampu kau kumpulkan, gameplay dari game ini juga akan terjadi perubahan besar-besaran. gameplay pertandingan nanti akan disesuaikan dengan tema event ialah bernuansa pantai.


Dan juga akan ada buff tambahan yang mampu kau gunakan untuk menambah stats heromu nantinya. Buff gres tropical fruit Mobile Legends dengan buff tersebut, akan semakin mempermudahmu untuk mampu membantai musuhmu.


Adapun yang paling ditunggu-tunggu dari event ini ialah hadirnya skin gres Freya (Beach Sweetheart) yang mampu kau dapatkan nantinya didalam game.



Pasti sudah banyak yang mengincar skin Istimewa Freya ini. Skin yang bertema summer ini nantinya mampu kau dapatkan didalam game tentunya sesudah game Mobile Legends telah update sebelumnya.


Bagaimana tips trick menerima skin Freya Beach Sweetheart?, untuk menerima skin Istimewa ini. berikut tutorialnya:


Pertama, pastikan kau telah melakukan update game terlebih dahulu. Kemudian untuk mampu memakai skin Beach Sweetheart, pastikan kau telah menerima pahlawan Freya terlebih dahulu (Freya mampu kau dapatkan sesudah melakukan top up diamond, baca tips trick pengisian diamonds Mobile Legends di: Tutorial Melakukan Top Up Mobile Legends Via Pulsa di iOS dan Android)



Yang kedua, pastikan diamond kau cukup untuk mampu membeli skin Freya Beach Sweetheart seharga 749 Diamonds. jikalau diamondsmu telah cukup, langsung saja beli skin Freya Beach Sweetheart dengan tips trick pilih pahlawan freya terlebih dahulu lalu geser skin yang ada disebelah kanan (kamu akan menemukan skinnya disana).


Langsung klik beli skin memakai diamonds yang kau telah dapatkan. Dan selamat, Skin Freya terbaru Beach Sweetheart telah berhasil kau dapatkan. Selanjutnya silahkan mencoba sensasi dari skins ini, kau mampu merasakan gameplay yang keren dengan skin Istimewa Mobile Legends ini khusus event Summer Carnival.

Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Freya Beach Sweetheart Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel