Cara Mute Chat Satu Player Dota 2 ( Update 7.00 )

  



  Halo bertemu lagi dengan saya, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips bagaimana  Cara Mute Chat Satu Player Dota 2 ( Update 7.00 ) untuk kalian para pemain dota 2 yang sangat benci dengan blaming atau yang biasa disebut dengan banyak bacot, apalagi saat satu team dengannya pastinya kesal sekali bukan?



   Blaming sendiri menciptakan rujukan permainan kita menjadi tidak fokus. Karena, akan jadi fokus untuk meladeni apa yang mereka katakan  dan permainan kita pun menjadi kacau yang menciptakan team kita menjadi kalah. Akhirnya MMR pun ( -25 ) semakin menurun lantaran ialah yaitu satu player.

   Jadi, untuk kalian player dota 2 yang tidak tahu cara mute chat satu player dota 2 pada patch 7.00 ini, saya akan memberitahukan caranya mute 1 orang yang membuat permainan kalian menjadi kacau. Karena, jikalau di mute all chat kita tidak tau komunikasi dengan team kita yang bukan tukang blame dan dia sangat mengsupport team, yang membuat salahnya perkiraan untuk membunuh lawan.


Inilah Cara Mute Chat Satu Player Dota 2 ( Update 7.00 ) :


1. Login Dota 2  


2. Ketika Permainan sudah di mulai tekan tombol scoreboard ( ` ) biasanya tombol itu merupakan tombol scoreboard jikalau belum di ubah settingannya.


3. Tekan tombol Scoreboard ( `) dan tahan tombol tersebut. Pilihlah logo huruf ( T ) dan silang logo tersebut untuk mute chat pemain yang suka ngeblame.



             Keterangan : Logo Sound untuk mute chat player yang berisik memakai headset


 4. Bonus!! Tombol yang bisa melihat item lawan tanpa mengkliknya



                                       Hasilnya item tersebut akan terlihat di sampingnya


Terima Kasih, Semoga Bermanfaat :). Itulah Cara Mute Chat Satu Player Dota 2 ( Update Patch 7.00 ) Jika ada yang ingin di tanyakan bisa berkomentar di bawah ini…. 

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cara Mute Chat Satu Player Dota 2 ( Update 7.00 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel