Cerita Hero-Hero Dota 2 : Medusa Menukar Kecantikan Demi Kekuatan Tak Terkalahkan













dahulunya
Medusa Dota 2


Medusa, dahulunya dikenal sebagai sesosok Gorgon yang amat cantik. Namun ia rela menukar kecantikannya demi kekuatan untuk balas dendam.


Beberapa dongeng di dunia Dota 2 mengamil tumpuan dari mitologi-mitologi yang kita kenal selama ini. Hero seakan-akan Lycan, Zeus, atau sang Monkey King, mengambil kisah-kisah dari mitologi yang sudah bersahabat kita kenal.


Selain mereka bertiga, dongeng Medusa sang Gorgon jadi salah satu dongeng yang referensinya mengambil dari mitologi yang selama ini sudah kita kenal.


Seperti dongeng mitologi di Medusa yang selama ini kita kenal, Medusa di dunia Dota 2 merupakan salah satu dari tiga bersaudara Gorgon yang lahir dari dewi lautan.


Medusa sendiri merupakan yang termuda dan yang tercantik dari tiga bersaudara tersebut. Tetapi anehnya, hanya Medusa sendiri yang tidak abadi.


Meski begitu dengan segala karunia yang ia miliki menjadi yang termuda dan tercantik, ia benar-benar menikmati hidupnya. Namun semua itu berubah ketika suatu hari pembunuh bertopeng menyerang tempat tinggal para Gorgon, membunuh dua saudari Medusa di rumahnya, dan menculik Medusa.


Menghadapi keadaan tersebut, Medusa benar benar terpukul, ia sampai tak bisa berkata-kata, dan sekarang ia merasa kecantikan yang dimilikinya tak lagi berarti jikalau ia tak mempunyai saudari-saudarinya.


Setelah menculik Medusa, sang pembunuh bertopeng tersadar Medusa hanyalah sesosok Gorgon tak awet yang tak bisa dimanfaatkan. Mereka pun kemudian membuang Medusa alasannya yakni yakni tak bermanfaat.


Merasa dipermalukan dan dengan rasa dendam yang teramat dalam, Medusa kabur ke kuil Ibunya. Medusa pun meminta kepada sang Dewi, dengan semua kesedihannya dan rasa dendamnya “Engkau menolak aku dari kehidupan awet maka dari itu aku memohon kepadamu, berikan aku kekuatan!


 










dahulunya
Sumber Gambar : gambarnaruto.com


Baca Juga : Arc Warden Sang Penjaga Dunia Antara Radiant dan Dire

Sebuah kekuatan sehingga aku bisa mendedikasikan hidupku untuk menyelamatkan saudariku dan membalaskan ketidakadilan ini!”.

Setelah beberapa saat, sang dewi pun kesudahannya mengabulkan permintaan Medusa. Namun sang dewi meminta satu hal, tukarkan kecantikannya untuk kekuatan yang ia pinta. Medusa oke dengan kesepakatan tersebut dan menukarkan kecantikannya untuk kuasa maha dahsyat.


Ada sebuah kiasan memperlihatkan Beauty is power, atau kecantikan yakni kekuatan. Kiasan tersebut ternyata bukan hanya kiasan dalam dongeng Medusa, alasannya yakni yakni kecantikan benar bisa ditukar dengan kekuatan.


Setelah menerima kekuatannya, rupanya berubah, paras cantiknya berkembang menjadi sesuatu yang menyeramkan.


Meski sekarang ia tak lagi mempunyai kecantikannya, ia tak pernah sekalipun menyesalinya. Ia sadar bahwa kekuatan yakni satu-satunya kecantikan yang patut dimiliki, yakni kekuatan yang bisa mengubah dunia.






 

    Sumber : duniagames.co.id
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Medusa Menukar Kecantikan Demi Kekuatan Tak Terkalahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel