Ini Cirinya Bukan Sobat Sejati Anda

    Sahabat Sejati tak semudah dikala mendapatkan kenalan baru.Awal dari persahabatan dimulai dengan adanya kedekatan dan saling menghargai serta keharmonisan dalam kerukunan hidup bersosialisasi bermasyarakat.Arti sobat sejati ialah dimana dua atau lebih anak manusia yang saling berkawan, saling pengertian, saling melengkapi, saling mendapatkan kekurangan satu sama lain, saling memberi dukungan, susah senang selalu bersama, dan menciptakan Anda selalu senang dan tertawa.



(c)Best Friendship pixabay


    Hal ini perlu Anda patut mengetahui ciri-ciri sobat yang tidak layak dijadikan sobat sejati. Jangan sampai ia menyakiti hati Andabahkan sampai menipu Anda. Seperti dilansir dari Allwomenstalk.com ialah sebagai berikut ini.





1.Melupakan Momen Terindah


    Mungkin saja secara sengaja maupun tidak atau berpura-pura tidak inget dikala ditanya “Kita pernah bersama di sana “.Bisa juga melupakan momen ulang tahun anda dan juga hal yang sepele dan kecil.Tapi dari hal kecil inilah Anda mampu tahu mereka sobat sejati atau bukan. Memang tidak mampu hal ini di jadikan ukuran dan evaluasi tapi yang niscaya sobat sejati akan selalu ingat ulang tahun Anda walaupun hanya sekedar ucapan ulang tahun atau pelukan sayang dari mereka. 



2. Melupakan Anda Ketika Punya Pacar



    Ketika sobat Anda mulai menghindari Anda karena ialah pacarnya. Mungkin sobat Anda sedang berada dalam korelasi yang serius tapi tidak berarti ia melupakan Anda seketika. Ingat bahwa sobat sejati tidak akan meninggalkan Anda apalagi melupakan Anda. 



3. Tidak Pernah Bahagia Untuk Anda Hanya Dia Yang Untung



    Salah satu sobat palsu ialah ia selalu iri dengan kebahagiaan bersama yang juga Anda peroleh. Ketika Anda berhasil mendapatkan sesuatu ia menjadi murka dan tidak senang. Seorang sobat sejati ialah orang yang sama-sama senang dikala salah satu dari mereka berhasil bahkan sukses. Jika tidak, bukan salah lagi mereka hanya sobat palsu untuk Anda.




 4. Selalu Merasa Pintar atau Hebat Dari Anda 



    Sahabat sejati akan selalu memperlihatkan sumbangan bahkan memperlihatkan pesan tersirat dikala Anda salah. Tidak ada yang lebih terpelajar tidak ada yang lebih segalanya Anda dan sobat Anda ialah sama. 



5.Berbohong Kepada Anda


   Ini nih yang bahaya,ketika sobat itu membohongi kita atau dikala ia pernah berjanji untuk sesuatu namun mengingkarinya.


6.Tidak Menjaga Rahasia


    Biasanya sesama sobat sering kali untuk curhat,memberikan opini,maupun lainnya ya kan ? Tapi jika sobat anda menceritakan contohnya duduk perkara anda ke orang lain itu artinya bukan seorang sobat yang baik untuk anda.



    Itulah tanda sobat sejati. Itulah beberapa Cirinya Bukan Sahabat Sejati Anda tidak layak dipilih jadi sobat sejati. Memang agak susah membedakan mana sobat yang baik yang betul-betul mampu dipercaya dan mengerti Anda. Semoga tidak salah pilih! Jika ingin menambahkan silahkan kirimkan ke redaksi beritakapan@gmail.com

Belum ada Komentar untuk "Ini Cirinya Bukan Sobat Sejati Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel