Ini Penyebab Di Putusin Pacar

    Kata Putus Cinta itu merupakan hal yang sudah biasa,akan tetapi yang terjadi bila Putus Cinta yang tetapkan tali kekerabatan tapi masih cinta itu baru luar biasa.Sedang bahagia-bahagianya menikmati cinta,tiba-tiba malah diputusin sama pacar. Entah apa penyebabnya.Berikut ini beberapa Penyebab anda diputusin oleh pacar .



(C) weheartit


1.Mungkin Dia Udah Gak Sayang


    Gimana ya, namanya perasaan emang gak sanggup dibohongin. Ada kalanya pacar kau sayang banget sama kamu, tapi ada kalanya rasa sayang itu akan pudar/hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.Tapi biasanya hilangnya rasa sayang pada pacar itu berasal dari diri kau sendiri. Tapi tergantung pacarnya juga sih. Yang terang dalam problem ini si pacar kau itu udah bener-bener gak sayang lagi sama kau sehingga ia minta putus.


2.Anda Ketahuan Selingkuh


     Lebih dari 90% kau bakal diputusin sama pacar kau jikalau tertangkap berair selingkuh. Itu pasti, dan untuk balikan lagi biasanya sangat sulit,karena problem yang satu ini kayanya susah deh, hampir gak mungkin kecuali rayuan kau bener-bener punya rayuan maut .



3.Ada Orang  Pihak Ketiga


    Kalau point diatas mungkin kau masih sanggup berusaha untuk mengembalikan hubunganmu, tapi jikalau yang ini mah mending gak usah. Mending tinggalin aja pacar kau itu, maksudnya mantan kamu.Mungkin pertama ia memang cinta mati sama kamu, tapi alasannya ada orang ketiga, ia langsung berubah total, yang tadinya manja, tiba-tiba jadi galak dan lain sebagainya. Yang terang alasannya orang ketiga itu lah kekerabatan kalian jadi kandas.Kalau memang kau bener-bener masih sayang banget sama dia, yang harus kau lakukan yaitu menjelma jauh lebih baik ketimbang orang ketiga tersebut. Gimana caranya? Itu semua Cuma kau yang tau jawabannya.


4.Sudah Merasa Bosan


     Kalau kau menjalin kekerabatan cinta dengan status pacaran terlalu lama, maka besar kemungkinan pacar kau itu bakal bosan. Apalagi undangan untuk menjalin kekerabatan yang selanjutnya seolah-olah tunangan atau menikah gak kau kabul-kabulin. Kamu sanggup aja dianggep cuma main-mainin ia aja. Kalau udah gitu ya…. Tau sendiri deh.


5.Kamu Pernah Menyakiti Hatinya


    Sakit hati seseorang sanggup timbul melalui sikap dan juga perkataan. Coba lah untuk mengerti keadaannya dan coba lah untuk berhati-hati dalam berbicara biar hatinya tidak terluka. Kalau hati sudah terluka, hal jelek dalam hubunganmu sanggup saja terjadi.


6.Terlalu Sibuk Sendiri


   Kegiatan kau yang super sibuk akan menjadikan kurangnya perhatian terhadap pacarmu. Jarang bertemu dan jarang berkomunikasi juga sanggup menjadi faktor utama hancurnya hubunganmu .


7.Karena Sikap dan Sifat


   Sifat-sifat tertentu terkadang sanggup menciptakan pacar kau gak nyaman. Misalkan kau punya sifat emosional atau egois dan kau gak sanggup menjelma yang di inginkannya. Ya bukan gak mungkin sih jikalau ia gak betah dan minta putus. Dalam problem ini yang terpenting yaitu saling pengertian biar kekerabatan kau sanggup terus berjalan.


8.Posesif dan Pencemburu


    Tidak selamanya cemburu yaitu tanda sayang. Sebagian besar rasa cemburu diterjemahkan oleh laki-laki sebagai tidak adanya rasa percaya, dan tak perlu dipertahankan. Pria lebih menentukan berpisah ketimbang harus dicurigai dan dicemburui melulu.



9.Terlampau Manja


  Ketika Anda terlampau manja dan selalu tergantung padanya, ia akan merasa bahwa Anda hanya menghambat kemajuannya saja. Manja itu perlu, tetapi jikalau berlebihan Anda akan menjadi beban buatnya.



10.Mungkin Takdir


    Kegagaalan dalam mencari jodoh yaitu sudah menjadi kehendak yang maha kuasa.Gagal satu maka akan tumbuh seribu kata lagunya wali.



   Itulah beberapa Penyebab Di Putusin Pacar yang mungkin anda tidak mau untuk menyadarinya.

Belum ada Komentar untuk "Ini Penyebab Di Putusin Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel