Kado Cocok Buat Wanita

      Kado Cocok Buat Wanita. Memilih kado atau kejutan buat cewe atau orang yang dikasihi dan disayangi haruslah benar-benar tepat.Cewe juga mempunyai minat dan kesukaan yang berbeda-beda.Kadang jikalau Pria menyampaikan kado untuk perempuan yang tepat itu kau harus mengenali dulu apa yang ia suka maupun tidak suka, alasannya yaitu ialah yaitu ialah cewek mempunyai sifat yang berbeda-beda.


(c) Beritakapan.com



1.Boneka


    Boneka ialah benda yang sangat disukai oleh wanita.Sebab bentuknya yang lembut saat disentuh dan lucu, sehingga menciptakan boneka menjadi pilihan yang paling baik. Selain itu terkadang cewek akan menganggap si perjaka sebagai boneka tersebut. Jadi apabila kau menyampaikan boneka ke cewek kamu, maka si ia akan menganggap kau sebagai boneka tersebut saat di kamar / di rumah. Sehingga saat ia kangen dan rindu dengan kau tetapi tidak bisa bertemu, maka boneka tersebut akan mengobati rasa kangennya.



2.Sepatu


   Mungkin sepatusalah satunya. Pilihlah sepatu yang dengan model dan warna yang disukai oleh si dia, biar pada saat diberikan ia sangat senang dan senang menerimanya, sehingga akan mengenang momen ini bersama anda.


3.Baju atau Pakaian


     Memberikan baju juga gak ada salahnya.Asalkan pas dan cocok warna serta stylis yang disukai olehnya.


4.Perhiasan


    Hampir semua perempuan sangat menyukai perhiasan. Entah itu kalung, cincin, gelang dan lain-lain.Hal tersebut perlu anda timbangkan dengan dana yang anda miliki.


5.Hadiah Buatan Sendiri


    Buatlah entah itu barang atau bingkai foto anda bersamanya dengan buatan dan dihias oleh sendiri mungkin ia akan menghargai dan merasa senang.


6.Jam tangan wanita


    Wanita memang senang mengenakan aksesoris salah satunya ialah jam tangan yang mungkin akan terkesan untuk dirinya.


7.Kue atau Sebatang Coklat


     Siapa sih yang menolak jikalau dikasi coklat.Tidak menutup kemungkinan mungkin ia suka dengan dikasih sebatang coklat.



     Itulah beberapa Kado Cocok Buat Wanita mungkin bisa membantu anda dalam menentukan kado.Semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kado Cocok Buat Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel