Manfaat Makan Telur Bagi Ibu Hamil

    Manfaat Telur banyak sekali,salah satunya untuk Ibu yang sedang Hamil.Telur dikenal sebagai makanan yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi. Nutrisi penting di dalam telur yang dibutuhkan oleh tubuh berupa protein, lemak, dan mineral.Berikut ini Manfaat Makan Telur Bagi Ibu Hamil seperti yang dilansir Boldsky.



(C) pixabay


1.Dapat Meningkatkan Perkembangan Janin



    Telur yang kaya nutrisi dan kaya akan protein yang penting dibutuhkan selama masa kehamilan. Setiap pembentukan sel janin membutuhkan protein yang tinggi. Sehingga mengonsumsi telur saat hamil baik untuk kesehatan janin Anda.



2.Baik Untuk Perkembangan Otak


    Selain mengandung 12 vitamin dan mineral, telur mengandung kolin dan asam lemak omega 3 yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak janin. Mengonsumsi telur saat hamil baik untuk mencegah cacat otak dan saraf pada janin.


3.Memenuhi Kebutuhan Kalori

    Wanita hamil diwajibkan untuk mengonsumsi 200-300 kalori perhiasan dari jumlah kalori yang dibutuhkan. Telur mengandung sekitar 70 kalori yang bisa mencukupi kebutuhan kalori Anda.



4.Meningkatkan Kesehatan Tubuh





    Kandungan nutrisi lain ibarat selenium, zat besi, dan vitamin ibarat vitamin A, D dan B kompleks baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh perempuan hamil dan janin secara keseluruhan.




     Itulah beberapa Manfaat Makan Telur Bagi Ibu Hamil. Namun, sebelum mengonsumsinya pastikan bahwa telur yang Anda konsumsi yaitu telur yang segar. Serta masaklah telur dengan benar alasannya yaitu yaitu yaitu mengonsumsi telur mentah saat hamil justru bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda.


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Makan Telur Bagi Ibu Hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel