Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah


    BeritaKanapan – Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah. Buah Pisang yang sangat bermanfaat bagi perawatan  kecantikan kulit wajah anda.Buah Pisang yang kaya akan mineral dan vitamin seakan-akan vitamin E, C, B, dan A. Selain itu kandungan kalium yang tinggi dan minyak alami menciptakan pisang yang sangat direkomendasikan sebagai emolien yang baik.








     Buah Pisang juga memiliki beberapa kandungan gizi yang sangat baik diantaranya Magnesium, Kalsium, Fosfor dan Besi. Dari kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk dipakai dalam memanfaatkan kulitnya sebagai bahan untuk mempercantik semoga kulit wajah lebih bersinar dan bersih. Dengan harga yang murah tentunya buah pisang sanggup anda coba untuk melihat hasil tolong-menolong dari manfaatnnya.Berikut ini seakan-akan dilansir dari makeupandbeauty.com.





  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah






  1. Jika Anda ingin melembabkan kulit, ambil pisang yang sudah matang lalu hancurkan. Kemudian ratakan di atas kulit Anda selama 15 menit hingga 20 menit. Kulit Anda akan terasa lembab dan lembut seketika.

  2.  Jika Anda ingin menjadikannya krim wajah, hancurkan pisang matang hingga lembut. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit. Bilas dengan air hangat, sesudah itu bilas dengan air dingin. Lakukan dengan teratur akan melindungi Anda dari keriput.

  3.  Jika telapak kaki Anda terasa kering, oleskan pisang yang sudah Anda hancurkan pada episode yang membutuhkan. Tunggu 10 menit lalu cuci dengan air dingin. Kaki Anda akan menjadi lebih lembut.

  4.  Jika kulit Anda kering, buatlah sugar scrub, pisang akan melembutkan kulit Anda, sedangkan gula akan mengangkat sel-sel kulit mati.





  • Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Kulit



1.Menghilangkan Bekas Luka

    Kulit yang hitam bekas luka tentunya sangat mengganggu penanmpilan apalagi anda seorang perempuan yang berpenampilan menarik. Tetapi dengan memakai pisang anda bisa dengan mudah menghilangkan dilema demikian. Caranya cukup templekan dan sedikit gosokkan kulit pisang pada episode bermasalah.

2.Mengatasi Rasa Gatal Akibat digigit Serangga

    Saat digigit serangga kulit akan menjadi merah dan muncul bentol-bentol kecil pada tempat digigit serangga tersebut. Tetapi anda cukup mengoleskan kulit pisang ke episode digigit serangga dan biarkan hingga rasa gatal hilang.

3.Menghilangkan Kutil pada Kulit


    Kutil sama seakan-akan tumor, maka atasilah secepatnya dengan tuntas. Salah satunya mencoba dengan memanfaatkan kulit pisang dengan menggosokkan dengan teratur pada kulit yang terkena kutil pada malam hari. Dan silahkan dilihat dalam beberapa minggu kutil akan menghilang.




    Nah itulah beberapa Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah .Perawatan rupawan tak perlu mahal dengan buah Pisang pun relatif lebih murah .semoga bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk "Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel