Masakan Chicken Enchiladas, Resep Luar Negeri

Masakan Chicken Enchiladas, Resep Luar Negeri – Ada aneka macam resep makanan luar negeri yang sayang sekali untuk kita lewatkan. Salah satu makanan ala luar tersebut adalah Chicken Enchiladas. Masakan ini yaitu sebuah makanan yang berasal dari daging ayam dan dipadukan bersama beberapa materi lainnya. Ada yang unik dari makanan ini yaitu setelah makanan ini dipanggang makanan ini sanggup pribadi disajikan dan sanggup pula disajikan dengan dibekukan terlebih dahulu.

Masakan ini aneka macam mengandung gizi alasannya yakni yaitu komposisi makanan ini sangatlah lengkap dan banyak mengandung materi makanan yang mengagumkan untuk tubuh kita. Jadi masuk nalar kalau Masakan Chicken Enchiladas ini sangat digemari oleh semua orang baik orang luar negeri maupun kita yang orang lokal. Pasti pada ingin tau kan ingin mencoba makan makanan ini makanya ayo bareng-bareng berguru masak bareng saya di sini.


Bahan Chicken Enchiladas
Sebelumnya, yang harus kita lakukan yaitu menyiapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk membuat masakan iniUntuk materi nya memang tidak sedikit dan kita harus membeli di toko atau pasar terlebih dahulu alasannya yakni yaitu bahannya jarang dipakai untuk memasak sehari-hari hanya dibutuhkan dikala masak makanan tertentu saja. Nah ini ia bahan-bahannya yang harus ada untuk menciptakan sajian yummy ini.


  • 6 potong dada ayam, potong masing-masing menjadi 2 bagian, rebus dan potong dadu

  • 230 ml krim keju kental

  • 1 bungkus kulit tortillas

  • 1 kaleng krim sup ayam instan

  • 180 ml air

  • 230 ml susu asam

  • keju cheddar parut secukupnya




Bumbu yang diperlukan
Setelah materi tersedia kini yang harus kita siapkan yaitu bumbu nya. Kalau bumbu kita tidak perlu repot-repot mencari jauh-jauh alasannya yakni yaitu saya yakin bumbu nya itu sudah ada dalam wadah bumbu di dapur anda alasannya yakni yaitu sangat sering sekali kita menggunakannya untuk membumbui setiap makanan yang kita buat. Adapun bumbu-bumbu nya  sebagai berikut:


  • 1 buah bawang bombai ukuran sedang, iris-iris dan tumis dengan mentega

  • 1 kaleng kecil cabe hijau, cincang


Tidak perlu heran, makanan ini memang bumbunya tidak begitu banyak menyerupai dalam makanan lokal yang biasa kita buat. Masakan ini hanya memakai materi bumbu bawang bombai dan cabe hijau. Meski begitu olahan materi dasar daging ayam ini rasanya cukup nikmat.



Cara Memasak Chicken Enchiladas
Setelah semuanya tersedia dan siap kini waktunya kita menciptakan masakannya. Cara memasaknya pun gampang-gampang susah. Berikut saya jelaskan langkah-langkah dalam memasak Chicken Enchiladas seperti dibawah ini:


  1. Campur daging ayam, bawang bombai, krim keju dan cabai. Ambil satu sendok dan taruh di atas kulit tortilla, kemudian gulung.

  2. Atur kulit tortilla berisi ayam di dalam pinggan.

  3. Campur sup, air dan susu asam. Tuang diatas tortilla.

  4. Panggang dalam panggangan dengan suhu 175 derajat celcius selama 35-40 menit. Taburi dengan keju dan panaskan hingga keju meleleh.

  5. Bisa disajikan dengan nasi dan kacang polong. Bisa dibekukan tapi jangan memasukkan keju jikalau akan dibekukan.

  6. Untuk 8-10 orang.


Usai sudah saya membagikan mengenai resep tips trick memasak ayam Khas Luar negeri ini biar bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa, setelah mencoba Masakan Chicken Enchiladas, Resep Luar Negeri tersebut coba juga beberapa makanan lain di pecahan bawah.

Belum ada Komentar untuk "Masakan Chicken Enchiladas, Resep Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel