Resep Kudapan Manis Nastar Lembut Dan Mudah

Resep Kue Nastar Lembut Mudah – Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ringan manis ini, sebuah kuliner ringan manis yang sudah sangat populer apalagi di hari raya lebaran, tahun baru atau perayaan natal dan lainnya. Kue ini banyak di sukai alasannya yakni bentuknya yang cukup menarik dan rasanya yang sungguh lembut dan menggoda. Pada kesempatan ini kita akan belajar untuk menciptakan sendiri kuliner ringan manis tersebut dengan panduan cara menciptakan kuliner ringan manis nastar yang akan kita bahas.


Seperti kita tahu, di hari-hari Istimewa dan istimewa seakan-akan perayaan tertentu biasanya kita akan sibuk mencari dan menyiapkan aneka macam sajian yang di perlukan. Tentunya kita akan mencari aneka macam sajian yang enak, menarik dan sesuai dengan kecenderungan pengunjung yang hadir. Kita tidak mau asal menyajikan kuliner dan juga kue, maka dari itu kita niscaya akan mencari aneka macam sajian yang pantas. Untuk kue, salah satunya yang sanggup kita sajikan yakni kue nastar ini. Kue ini merupakan kuliner ringan manis yang sudah banyak dikenal dan disukai jadi cocok untuk dihidangkan.


Ya tentu saja yang sanggup kita sajikan bukan hanya kuliner ringan manis ini saja. Kita sanggup menentukan banyak variasi kuliner ringan manis yang ingin di hidangkan. Kita tinggal mencari saja pola resep kuliner ringan manis yang ingin disajikan di website ini. Diantara aneka macam kuliner ringan manis yang paling banyak di cari pengunjung misalnya yaitu:



  1. Resep kuliner ringan manis lumpur kentang

  2. Resep kuliner ringan manis kacang tanah lezat

  3. Spesial lebaran resep kuliner ringan manis puff butterfly

  4. Cara menciptakan kuliner ringan manis roti cane

  5. Resep dan tutorial menciptakan kuliner ringan manis nastar

  6. Resep kuliner ringan manis kering sederhana dan mudah

  7. Resep kuliner ringan manis kering sederhana dan gampang tanpa oven

  8. Resep kuliner ringan manis kering enak dan mudah

  9. Resep kuliner ringan manis kering enak dan gampang dibuat

  10. Resep kuliner ringan manis kering gampang dan murah

  11. Resep kuliner ringan manis kering gampang dan praktis

  12. Resep kuliner ringan manis kering gampang dan cepat



Bisa juga kita mencoba mempertimbangkan pilihan resep lain seakan-akan pada daftar di atas. Pokoknya semua terserah kita mana yang diinginkan, yang terperinci kita akan belajar untuk membuatnya sendiri dan tidak akan tergantung pada hasil kuliner ringan manis jadi yang ada di toko. Kembali ke resep kuliner ringan manis nastar mudah, mari kita siap-siap untuk membuatnya.


Bahan Bahan Kue Nastar


Kita siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, alasannya yakni masih belajar maka kita perhatikan dan pahami terlebih dahulu aneka macam materi kuliner ringan manis yang dibutuhkan. Hal ini supaya nanti kita tidak resah dan tidak kesulitan saat hendak menyiapkan aneka macam keperluan materi tersebut. Untuk kuliner ringan manis ini bahannya terbagi menjadi dua yakni materi gabungan dan materi selai, selengkapnya seakan-akan pada daftar materi di bawah ini.


Bahan Adonan Kue Nastar



  • 800 gr tepung terigu

  • 500 gr mentega atau margarin

  • 100 gr gula halus untuk kue

  • 100 gr keju “cheddar”

  • 4 butir kuning telur

  • 2 butir kuning telur untuk materi olesan

  • 1 bungkus vanili

  • 1 potong kecil kayu manis


Bahan Selai Nenas Kue Nastar



  • 1 buah nenas matang

  • 300 gr gula pasir untuk selai


Saya rasa tidak sulit ya untuk menyiapkan aneka macam bahan kuliner ringan manis nastar di atas? Pastinya tidak alasannya yakni aneka macam materi tersebut bisa dengan gampang kita cari. Sekarang setelah paham dengan aneka macam materi yang diperlukan kita sanggup mulai belajar bagaimana proses untuk menciptakan kuliner ringan manis lebaran tersebut.


Cara Praktis Membuat Kue Nastar Enak


Bahannya saja ada dua jenis jadi proses pembuatannya pun niscaya ada dua tahap. Untuk menciptakan kuliner ringan manis ini pertama-tama kita akan menciptakan selainya terlebih dahulu baru setelah itu kita akan menyiapkan materi gabungan kuenya. Supaya tidak terlalu usang mari kita langsung mulai dengan memperhatikan panduan langkah-langkah pembuatan kuliner ringan manis tersebut di bawah ini.

Selai



  1. Nenas dikupas dan diparut atau dipotong kecil kemudian diblender.

  2. Masukkan gula pasir dan masak sampai matang dan kental.

  3. Dinginkan, kemudian dibentuk bulatan-bulatan kecil sebesar kelereng.


Adonan Kue



  1. Siapkan loyang berbentuk persegi panjang dan olesi dengan mentega/margarin.

  2. Kocok 4 kuning telur dengan gula halus dan mentega/margarin sampai mengembang.

  3. Masukkan parutan keju ke dalam adonan.

  4. Masukkan terigu dan vanili.

  5. Aduk-aduk sampai membentuk gabungan yang sanggup dibulatkan.

  6. Bulatkan kuliner ringan manis dengan tangan sampai berukuran lebih kecil dari ukuran bola pingpong.

  7. Masukkan bulatan selai nenas ke dalam bulatan kue.

  8. Olesi permukaan kuliner ringan manis dengan kuning telur.

  9. Tata di loyang, panggang di panggangan pada temperatur 160°C selama +/- 15 menit sampai matang. 

  10. Untuk : 40 buah


Tidak terlalu sulit bukan? Ya, di atas kertas menciptakan kuliner ringan manis ini memang tidak akan terasa sulit namun bagi Anda yang belum pernah menciptakan kuliner ringan manis ini disarankan supaya benar-benar memperhatikan detail langkah pembuatannya. Pertama kali mungkin hasil kuliner ringan manis tersebut tidak akan begitu maksimal namun setelah mencoba lebih dari satu kali niscaya akhirnya akan lebih bagus.



Siapa



Dengan klarifikasi lengkap mengenai Resep Kue Nastar Lembut Mudah di atas kini kita sanggup mulai belajar bagaimana menciptakan kuliner ringan manis untuk program Istimewa seakan-akan lebaran dan lain sebagainya. Jangan lupa, jikalau masih ada waktu untuk mencoba juga beberapa resep lain yang juga tak kalah seru dari yang ini. Itu saja, supaya berkenan!





Belum ada Komentar untuk "Resep Kudapan Manis Nastar Lembut Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel