Resep Mozzarella Chicken Yang Enak

Resep Mozzarella Chicken yang Enak – Kali ini kita akan mencoba menyajikan sebuah hidangan yummy yang akan menambah koleksi yang ada. Hidangan yang satu ini sangat cocok bagi penggemar daging ayam karena yaitu Masakan Mozzarella Chicken ini memakai materi dasar daging ayam.


Dengan resep yang satu ini kita akan mengolah daging ayam dengan tutorial yang berbeda dari hidangan sehari-hari. Hal ini karena yaitu masakan ini termasuk jenis masakan ala luar negeri yang cukup Istimewa dan pastinya akan menciptakan anggota keluarga penasaran. Bagi yang belum begitu paham bagaimana tutorial membuat Mozzarella Chicken sanggup mengikuti panduan yang akan diberikan.


Mozzarella Chicken adalah masakan olahan daging ayam dengan paduan keju mozzarella. Masakan ini memakai materi dasar daging ayam tanpa tulang, keju mozzarella, telur dan beberapa materi lain. Rasanya cukup lekat di lidah dan menciptakan lidah bergoyang. Mau tahu bagaimana enaknya masakan ini? Lebih baik kita pelajari eksklusif bagaimana proses pembuatan masakan tersebut.


Bagi yang ingin mencoba Resep Mozzarella Chicken ini sanggup eksklusif mulai dengan menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Setelah semua bahan-bahan yang diperlukan siap maka sanggup mengikuti atau mempelajari dulu bagaimana detail proses pembuatan hidangan yummy tersebut. Sekarang mari kita mulai menyiapkan bahannya terlebih dahulu ibarat pada daftar di bawah ini.




A. Bahan Mozzarella Chicken Enak



Di atas sudah disinggung bahwa masakan ini memakai daging ayam sebagai materi dasar. Daging yang dipakai yaitu daging khusus yaitu daging ayam potongan dada yang tanpa tulang. Selain itu kita juga memakai telur, margarin dan suplemen jamur. Selengkapnya untuk materi yang dibutuhkan sebagai berikut!






  • 4 potong dada ayam, buang tulangnya

  • 4 butir telur

  • 340 gram margarin

  • 230 gram jamur segar

  • 230 gram keju mozzarella

  • tepung roti secukupnya



B. Tips Trick Membuat Mozzarella Chicken Enak



Kalau semua materi sudah siap maka kita tinggal mulai proses pembuatan masakan ini. Bagaimana tutorial untuk menciptakan masakan ini? Selengkapnya langkah yang harus dilakukan yaitu sebagai berikut!


  1. Potong-potong dada ayam sebesar 1 suapan. Rendam ayam dalam kocokan telur selama 1 jam. Masukkan kedalam lemari es.

  2. Tumis jamur dan sisihkan.

  3. Gulingkan ayam diatas tepung roti, kemudian goreng dengan margarin sampai kecoklatan (10 menit).

  4. Masukkan ayam dalam pinggan dan letakkan jamur diatasnya.

  5. Panaskan panggangan sampai pada suhu 160 derajat celcius. Panggang selama 10-15 menit. 

  6. Lalu tambahkan keju diatasnya. Masukkan lagi ayam kedalam panggangan sampai keju meleleh.



Itulah sedikit untuk resep kita kali ini. Semoga Resep Mozzarella Chicken ini sanggup menjadi suplemen koleksi resep masakan yang ada di rumah. Selain masakan ini tentu masih banyak lagi masakan lain yang tak kalah yummy dan yummy untuk kita coba. Silahkan pilih menu-menu lain yang sudah dibahas sebelumnya.


Belum ada Komentar untuk "Resep Mozzarella Chicken Yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel