Tips Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Ramuan

    Untuk Mencerahkan wajah kusam bisa dilakukan dengan beberapa metode usang berikut ini.Namun metode ini bisa menerima amanah ampuh yang bisa membersihkan Wajah Kuasam anda.Penyebab wajah kusam diantaranya yakni sering terkena sinar ultraviolet secara lagsung dan final bubuk yang melekat malas untuk membersihkannya.Berikut ini ada beberapa Tips Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Ramuan sejak zaman dahulu mirip yang dilansir vemale.



(C) shutterstock



1.Dengan Telur Ayam Jawa



   Caranya sangat simpel , adalah dengan mengambil sebutir telurnya, kemudian pecah dan pisahkan putihnya saja, kocok merata, kemudian usapkan merapa pada kulit wajah, diamkan 30 menit, selanjutnya bilas memakai air hangat , lakukan secara teratur, pasti kulit anda akan bersinar cerah.





2.Kopi


    Manfaat lain dar kopi yang juga bisa membersihkan wajah kusam.Jika anda suka minum kopi mungkin anda menduga bahwa kopi hanyalah bermanfaat untuk mengurangi rasa kantuk, perlu anda ketahui bahwa kopi ternyata bisa mencerahkan kulit wajah anda, caranya campur 1 sendok makan ampas kopi dengan 1 sendok makan madu, kemudian aduk sampai rata, kemudian oleskan pada kulit yang diinginkan, sesudah itu gosok secara halus dan merata, kopi ini akan berfusngsi sebagai scrub alami.





3.Asam Jawa


    Menggunakan asam jawa untuk mencerahkan wajah , apa mungkin ? mungkin saja, kan usaha. jadi jangan ragu untuk usaha, caranya adalah ambil asam jawa secukupnya tambahkan sedikit garam , tapi jangan lupa membuang bijinya, kemudian usapkan ke wajah dan diamkan selama 10 menit, kemudian bilas sampai bersih, selain mencerahkan , asam jawa juga dipercaya bisa mengusir bengkak yang membandel.





4.Bengkoang


    Selanjutnya dengan bengkoang, yah buah yang manis rasanya ini juga bisa menciptakan wajah anda bersinar dan cerah, caranya dengan memarutnya , kemudian peras airnya, kemudian oleskan pada wajah anda, diamkan 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.






   Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa higienis dan kencang mirip umuran 17 tahun.


Belum ada Komentar untuk "Tips Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Ramuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel