Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Mobile legends merupakan salahsatu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat terkenal akhir-akhir ini.


Mobile legends yang sanggup dimainkan di smartphone (Android dan IOS) Ddengan tampilan yang menarik yang menciptakan game Mobile Legends ini menjadi sangat menarik bagi para pemain yang ingin mencoba sensasi bermain MOBA di smartphone kamu. Lebih lagi, game besutan Moonton ini mempunyai gameplay dan grafik yang sanggup memanjakan mata kamu.


Sebelum memainkan game Mobile Legends ini sebaiknya kau harus memperhatikan beberapa hal berikut ini supaya kau sanggup memainkan game ini dengan baik.


1. Gunakan Smartphone yang Memenuhi Standar Spesifikasi Game



Yang pertama harus kalian perhatikan yaitu spesifikasi smartphone kalian apakah sudah support untuk memainkan game ini. Dikarenakan Mobile Legends ini memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan besar.


Baca juga: Kumpulan Wallpaper Mobile Legends Untuk Laptop


Jadi pastikan smartphone kalian mempunyai RAM minimal 1 GB, untuk sistem operasinya sendiri bisa memakai Android (minimal android 4.0.3) maupun IOS. Jadi jikalau dibawah persyaratan tadi silahkan berpikir dulu sebelum menentukan untuk bermain Mobile Legends.


2. Kenali dengan Baik Hero Mobile Legends



Untuk yang kedua, kalian harus tahu betul setiap tipe hero yang ada di Mobile Legends. Hal ini bertujuan untuk sanggup memakai hero dengan baik sesuai tipenya masing-masing. Juga dari segi kemampuan setiap hero harus kalian tahu supaya ketika bermain bisa dipakai sesuai perannya.


3. Gunakan Jaringan atau Wifi yang Stabil



Mobile Legends merupakan game MOBA, jadi otomatis akan sangat bergantung pada konektifitas jaringan yang memadai game ini. Perlu diketahui game ini tidak hanya membutuhkan jaringan yang kencang, tetapi juga memerlukan jaringan yang stabil supaya ketika bermain tidak terjadi persoalan lag.


Untuk yang mengalami persoalan lag alasannya yaitu jaringan yang tidak stabil, kalian bisa membaca artikel Solusi Jaringan Kencang Tapi Ping Merah dan Lag Mobile Legends.


4. Skill dan Kerjasama Tim Sangat Diperlukan



Tips yang terakhir untuk bermain Mobile Legends untuk pemula yaitu bagaimana kalian sanggup memakai skill dengan baik serta bagaimana kerjasama dalam tim bisa dilakukan dengan baik untuk mencapai kemenangan.


Seperti yang kita ketahui dalam setiap game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), kerjasama setiap tim sangan penting dalam memainkan game Mobile Legends ini untuk hasil yang memuaskan.


Semoga Bermanfaat …
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel