10 Zodiak Yang Doyan Menduakan Dan Berbohong

      Perlu anda ketahui diantara 12 zodiak, ada 2 zodiak yang pembawaannya cenderung jujur dan sanggup dipercaya.Sebagai kekasih,pada umumnya mereka setia dan tidak membohongi pasangannya. Yakni Libra dan Sagitarius, berdasarkan penelitian, seperti dikutip dari vemale dan spotonlists.com yakni zodiak yang paling jujur sebagai kekasih. Mereka juga tidak akan mengkhianati dogma yang diberikan pasangannya serta berusaha memelihara dogma tersebut.



(c) Pixabay/id Zodiak


1.Cancer


     Cancer gotong royong termasuk orang yang setia, namun Cancer kerap terjebak pada kesalahan pribadinya, seperti harga diri atau merasa kekosongan.Di saat ia merasa sendiri dan kosong inilah, lalu keegoisannya menyuruhnya untuk mengisi hati dengan orang lain. Ia merasa lebih senang bila ia merasa ada yang bisa mengisi hari-harinya, untuk itulah ia membutuhkan kekasih yang aktif dan tak pernah membuatnya bosan.Pun demikian, di beberapa hal ia yakni orang yang sangat setia dalam pertemanan dan terbukti bisa menjaga diam-diam dengan baik.


2.Scorpio


      Scorpio punya sifat yang suka memanipulasi sesuatu, ia termasuk orang yang egois dan akan melaksanakan apa saja yang cocok dan menguntungkan untuk dirinya. Ia juga tidak segan memanipulasi orang lain untuk melaksanakan apa yang ia mau.Ia sangat pencemburu dan posesif serta praktis mendendam. Dan sebagian besar kehilangan kesetiaannya jawaban pernah tersakiti atau alasannya ialah yakni ingin balas dendam.


3.Capricorn


     Capricorn yakni orang yang menginginkan segala hal sempurna. Ia paling benci jikalau tak ada orang yang menyayangi dan menghargainya. Dalam suasana romantis, ia cenderung bersaing bahkan dengan pasangan sendiri.Ia punya dilema di dalam dirinya yang sanggup menciptakan kekerabatan asmaranya sendiri hancur. Dan hal ini biasanya muncul saat ia mulai cemburu buta.Bagi Capri, hal-hal seksual yakni hal yang paling menantang dan meningkatkan adrenalin. Sehingga ia kerap memanfaatkannya sebagai tips trick untuk mengatasi kecemburuan yang sudah memasuki batas maksimal. Capri gotong royong tidak pernah merasa bangga saat berselingkuh, tetapi entah mengapa ia melakukannya juga.


4. Aquarius


    Aquarius yakni sosok yang cerdas dan cenderung seperti dengan Gemini, yang lebih banyak berselingkuh secara emosional ketimbang fisik. Ia tidak akan mencurangi pasangan dengan melaksanakan perselingkuhan fisik, alasannya ialah yakni gotong royong yang ia butuhkan yakni orang yang bisa mengerti dirinya.Sebenarnya, Aquarius jarang berbohong dan hanya berbohong saat terdesak saja.


5.Taurus


   Taurus dikenal sebagai sosok pasangan yang setia, namun ia juga kerap terpengaruhi untuk berselingkuh. Ia yakni orang yang bisa bersikap kalem sekalipun pasangannya mewaspadai bahwa ia telah berselingkuh. Apabila Taurus berselingkuh, umumnya ia memang sengaja melakukannya untuk mencari perhatian.Ia yakni sosok yang sensitif dan pemaaf. Namun jangan pernah main-main dengannya atau ia tak akan pernah menciptakan Anda menjadi temannya lagi.


6.Virgo


   Virgo juga salah seorang emotional cheater, di mana ia kerap melaksanakan perselingkuhan saat hubungannya dengan pasangan buruk. Namun ia yakni orang yang praktis merasa bersalah dan putus asa saat berselingkuh, sehingga ia terlihat seperti terbeban dan praktis sekali tertangkap basah selingkuh.Virgo punya kemampuan untuk memanipulasi orang lain di saat terdesak, dan di beberapa hal ia bukanlah orang yang bisa dipercaya, terutama dalam hal rahasia.


7.Pisces


   Pisces punya dogma diri yang sangat besar terutama dalam hal penampilan, sehingga mereka tidak pernah merasa bersalah dan sering terpengaruhi untuk berselingkuh.Dengan demikian, mereka yakni sosok yang pencemburu dan praktis iba. Apabila pasangannya berselingkuh, ia akan membalas berselingkuh. Dan ia yakni tipe yang praktis sekali punya dilema krisis asmara saat sudah bekerjasama usang dengan pasangan.


8.Leo


  Leo sangat suka dipuja dan paling memuja dirinya sendiri. Ia memang punya kelebihan dalam hal penampilan dan sering menarik perhatian orang lain. Ia praktis sekali jatuh cinta pada orang yang punya penampilan fisik sesuai seleranya.Keegoisannya akan menciptakan Leo gemar berbohong demi mencapai posisi puncak.


9.Aries


    Mereka yang bernaung di bawah bintang Aries yakni sosok yang doyan menduakan dan berbohong. Aries bisa berselingkuh kapanpun ia mau, dan terutama untuk tujuan bersenang-senang saja.Ego mereka sangat tinggi dan jarang menaruh dogma pada pasangan. Ketika ego mereka keluar, maka mereka akan menciptakan diri sendiri menjadi yang paling penting.


10.Gemini


   Yang terakhir Geimini, zodiak yang paling sering berbohong dan menduakan yakni si Geminian. Gemini jarang sekali bisa bertahan pada satu hati saja, alasannya ialah yakni ia sulit merasa puas.Dengan demikian, ia tidak akan melaksanakan perselingkuhan fisik alasannya ialah yakni kebutuhan utamanya yakni kenyamanan secara rohani. Kemampuan mereka dalam berbicara menciptakan mereka menjadi sosok yang bisa menarik perhatian banyak orang.Gemini tidak bisa menyimpan diam-diam dan kerap menambahkan bumbu-bumbu saat menceritakan diam-diam itu kepada orang lain.

Belum ada Komentar untuk "10 Zodiak Yang Doyan Menduakan Dan Berbohong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel