Bocoran Nokia 9: Layar 5,5 Inch, Baterai 3.250 Mah

BelakanganFoto: Istimewa

CalonPedia Jakarta – Belakangan ini beredar rumor terkait kemunculan ponsel penerus Nokia 8 yang dididuga bernama Nokia 9. Rumor ini pun makin menguat dengan munculnya informasi Nokia 9 di situs Federal Communications Commission (FCC).


Sekadar informasi, FCC merupakan lembaga independen yang didirikan oleh pemerintah Amerika Serikat (AS). Fungsi FCC tak lain yaitu mengatur segala jenis penggunaan perangkat telekomunikasi, termasuk salah satunya smartphone.


Nah, seakan-akan dikutip CalonPedia dari Ubergizmo, Rabu (20/12/2017), di situs FCC terkuak spesifikasi yang diduga milik Nokia 9, seakan-akan penggunaan layar 5,5 inch, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3.250 mAh. Bahkan perangkat ini disebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835.


Tak hanya itu, adapula informasi seputar kamera, dimana perangkat tersebut hadir dengan dual camera 13 MP + 12 MP. Sementara kamera depannya 5 MP. Perangkat ini pun disebut hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.


Entah apakah lensanya menggunakan lensa Carl Zeiss atau tidak. Hanya saja, informasi megapixel kamera yang ada di FCC ini berbeda dengan informasi yang pernah ada sebelumnya. Rumor pada dikala itu menyebut kamera Nokia 9 setara dengan 22 MP.


Sayangnya tidak ada informasi seputar kegiatan peluncuran. Namun, jika mengingat dalam waktu akrab ini ada event CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat, HMD Global pun diperkirakan akan mengumumkannya di event tersebut.





Belum ada Komentar untuk "Bocoran Nokia 9: Layar 5,5 Inch, Baterai 3.250 Mah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel