Cara Menciptakan Resep Nasi Goreng Seafood Lezat

Berikut ini kita akan mencar ilmu menciptakan sajian sarapan yummy yaitu Nasi Goreng Seafood yang sanggup dibentuk dengan cepat dan praktis. Jika anda ingin mencar ilmu tutorial menciptakan sarapan ini anda sanggup mengikuti panduan yang akan diberikan. Bahan dan bumbu makanan ini tidak Untuk menciptakan sajian sarapan ini tidak sulit kok, tutorial membuatnya pun tidak sulit, tidak percaya? 

Syarat untuk sajian sarapan, khususnya bagi saya, yaitu sebuah sajian yang tidak ribet, gampang namun mengandung banyak sekali nilai gizi yang sanggup untuk modal menjalankan program kita. Pagi yaitu waktu yang sempit untuk menyajikan makanan lantaran yaitu yaitu yaitu itulah dipilih banyak sekali sajian yang proses masaknya tidak terlalu banyak menghabiskan waktu.


Berdasarkan minat dan kegemaran maka pagi ini dipilih sajian nasi goreng yang membuatnya tidak begitu usang namun juga padat. Untuk anda yang sedang mencari ide makanan sanggup mencoba resep yang akan kita pelajari berikut.




Bahan dan Bumbu Resep Nasi Goreng Seafood



Tiga materi utama dalam makanan ini yaitu nasi putih, udang dan juga bakso. Anda sanggup dengan gampang menyiapkan materi makanan ini. Bahan lain tidak berbeda dengan resep nasi goreng lain yang biasa anda hidangkan. Untuk anda yang ingin ikutan menyajikan sajian Istimewa ini sanggup mulai dari menyiapkan bahan-bahan pada daftar berikut.


Bahan dan Bumbu
4 sendok makan minyak


5 siung bawang putih, cincang

1 buah bawang bombay, cincang

100 gram udang kupas

50 gram kerang scallop

10 buah baso ikan, potong-potong

Garam, merica secukupnya

4 piring nasi putih

4 sendok makan kecap asin

1 sendok makan saus tiram

2 butir telur, dadar orak arik

3 batang daun bawang irisan, goreng

2 buah cabe merah irisan, goreng

Sangat direkomendasikan untuk memakai materi dasar udang segar, selain itu, bagi anda yang ingin mencoba berkreasi atau ingin menyesuaikan hasil akibat makanan ini sanggup memainkan kombinasi materi dan bumbu di atas.


Selain itu, pada kesempatan kedua dan ketiga dalam penyajian sajian ini anda sanggup berkreasi dan menciptakan sedikit perubahan yang anda inginkan pada materi dan bumbu. Semua sanggup anda sesuaikan dengan selera masing-masing, sebagai pola anda sanggup membuat nasi goreng seafood ekstra pedas dan sebagainya.




Cara Membuat Nasi Goreng Seafood Lezat



Di atas telah disinggung perihal bagaimana memasak sajian Istimewa ini, caranya cukup gampang dan niscaya anda sanggup melakukannya sendiri. Hanya ada beberapa langkah, untuk anda yang belum pernah menciptakan makanan seolah-olah ini sanggup memakai panduan berikut. Langkah-langkah dalam menciptakan nasi goreng ini yaitu sebagai berikut:



  1. Panaskan minyak. Tumis bawang.

  2. Masukkan udang, kerang, baso. Aduk-aduk.

  3. Masukkan garam, merica, nasi, kecap, saus tiram. Aduk-aduk sampai nasi lepas-lepas.

  4. Masukkan telur, daun bawang dan cabai. Aduk rata. Angkat.


Untuk penyajian anda sanggup mempercantik dengan menambahkan beberapa pelengkap, sesuaikan saja seolah-olah selera anda contohnya anda sanggup menambahkan krupuk, gorengan dan lain sebagainya.


Tidak berbeda dengan proses pembuatan nasi goreng biasanya bukan? Pastinya anda sanggup membuatnya sendiri bukan? Nah, sesudah mempelajari resep sarapan pagi nasi goreng di atas sekarang giliran anda mencobanya di rumah masing-masing.


Berikut


Edisi makanan khas daerah kali ini saya cukupkan sampai disini saja, dengan adanya panduan untuk Cara Membuat Resep Nasi Goreng Seafood Lezat ini mudah-mudahan sanggup menjadi tambahan referensi resep yang sudah anda miliki. Jangan lupa untuk mencoba beberapa sajian lain di potongan bawah, terima kasih!


Sumber Resep:
Resepbunda (http://resepbunda.wordpress.com/2008/04/13/nasi-goreng-seafood/)



Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Resep Nasi Goreng Seafood Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel