Ini Kesalahan Ketika Keramas Yang Merusak Rambut

      Keramas yang merupakan aktivitas rutin untuk membersihkan rambut.Sayangnya, tidak sedikit perempuan melakukan kesalahan saat mencuci rambut. Bukan rambut berkilau dan sehat yang didapat, tetapi rambut yang rusak alasannya yaitu yaitu kesalahan saat keramas mirip yang dilansir oleh Cosmopolitan, inilah beberapa kesalahan saat keramas yang sering dilakukan wanita.




(c) Cosmopolitan


1. Keramas Setiap Hari


    Keramas setiap hari tidak disarankan, alasannya yaitu yaitu kulit kepala akan menghasilkan minyak alami yang menjaga kesehatan dan kelembutan rambut. Keramas terlalu sering akan menciptakan rambut makin kering alasannya yaitu yaitu tidak mendapat minyak alami. Keramaslah dua hari sekali.


2. Memakai Shampo Terlalu Banyak


    Shampo bisa menciptakan rambut kering jikalau digunakan terlalu banyak. Pakailah shampo secukupnya. Untuk pemilik rambut medium atau sedikit di bawah bahu, shampo yang dibutuhkan kira-kira hanya sebesar koin uang.


3. Tidak Pakai Kondisioner


    Shampo dan kondisioner harus selalu digunakan bersamaan. Kondisioner berfungsi merapikan kutikula rambut yang acak-acakan alasannya yaitu yaitu shampo. Sehingga rambut lebih lembut, bercahaya dan sehat.

4. Keramas Dengan Air Terlalu Panas


     Keramas dengan air hangat memang enak, namun pastikan suhu air lebih condong ke hangat yang hirau taacuh ketimbang hangat yang terlalu panas. Air yang terlalu panas bisa merusak struktur rambut dan menciptakan kulit kepala kering.

Belum ada Komentar untuk "Ini Kesalahan Ketika Keramas Yang Merusak Rambut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel