Kamera Olympus Omd E-M10 Mark Iii Resmi Masuk Indonesia

OlympusFoto: Olympus OMD E-M10 Mark III

CalonPedia Jakarta – Olympus merilis kamera mirrorless terbarunya untuk pasar Indonesia. Kamera dengan video 4K dan In Body 5-axis image stabilizer ini ditargetkan untuk pengguna yang hobi traveling.


“Memiliki desain klasik modern, Olympus telah merancang dengan seksama kamera E-M10 Mark lll untuk menjadi teman traveling yang sempurna,” kata Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam keterangan yang diterima CalonPedia, Minggu (10/12/2017).


Dengan bobot yang ringan dan gampang digunakan, kamera ini diklaim memiliki kontrol intuitif untuk memudahkan kita dikala memotret, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan video yang mulus.


Model gres ini dilengkapi dengan prosesor gambar TruePic VIII yang membantu meningkatkan kinerja dikala memotret low light. Dengan 121 poin AF seperti yang ditemukan pada rekaman film handheld OM-D E-M1 Mark II dan resolusi 4k UHD, fitur OM-D E-M10 Mark III yang gres ini dikemas untuk para traveler, vlogger, blogger dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi.


Olympus OMD E-M10 Mark III menggunakan teknologi canggih In Body 5-Axis Image Stabilization yang memungkinkan Anda memotret dengan mobilitas dan kebebasan yang lebih leluasa dibanding kamera lain di kelasnya. Ukuran yang kompak dan ringan memberikan fleksibilitas pemotretan genggam yang gampang digunakan untuk pemula fotografi dengan bermacam-macam minat subjek.


Fungsi Image Stabilizer (IS) secara umum berguna untuk mendapat hasil gambar yang stabil dan tajam dikala memotret dengan kondisi low light (yang membutuhkan slow speed) atau dikala kondisi kamera terguncang dikala dalam mode video recording.


Teknologi IS di kamera ini yang secara efektif melawan guncangan kamera hingga maksimal empat langkah kecepatan rana (4,5 stop) dari kinerja kompensasi untuk menghasilkan hasil pencitraan genggam yang sangat tajam.


Kamera OMD E-M10 Mark III juga memiliki koneksivitas tanpa kabel yang kinerjanya semakin ditingkatkan dengan menggunakan jalur Wi-fi. Kamera ini dapat terhubung dengan perangkat lain yang memiliki fitur koneksi Wi-fi juga, seperti tablet atau smartphone, yang berjalan dengan platform Android atau iOS.


Kamera OMD E-M10 Mark III hadir di Indonesia dengan paket menggiurkan, yaitu Olympus OMD E-M10 Mark III + 14-42mm EZ, gratis SD 32 G class 10 yang dibanderol Rp 12, 5 juta.





Belum ada Komentar untuk "Kamera Olympus Omd E-M10 Mark Iii Resmi Masuk Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel