3 Tutorial Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat


      3 Tutorial Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat .Jangan sampai deh punya panu apalagi memeliharanya. Penyakit kulit yang mengakibatkan rasa gatal dan timbul ruam putih ini mampu menjadikan rasa tidak percaya diri. Di masa kini, masih ada saja yang mengalami panu, termasuk wanita.




3 Tutorial Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat 




     Penyebab panu ialah jamur dan kulit yang lembab, sehingga usang kelamaan muncul ruam putih di atas kulit. Rasanya gatal dan kadang panas. Jika Anda ingin menghilangkan panu dengan tutorial cepat yang alami, Anda mampu menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur. Tapi teman .com ga usah khawatir lagi dengan namanya Panu ikuti tips dibawah ini seolah-olah yang dilansir dari Detik Health.



3 Tutorial Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat 



Bawang Putih



    Tutorial termudah ialah menggunakan bawang putih. Caranya, ambil satu siung bawang putih, iris menjadi dua, kemudian gosokkan episode bergetah di atas kulit yang terdapat panu. Lakukan secara teratur sehabis mandi pagi dan sore setiap hari, sampai panu hilang. Agar getah tidak melekat di baju, diamkan dulu getah bawang putih sampai meresap, baru pakai baju.


Lengkuas



    Lengkuas juga menjadi materi dapur yang mampu dipakai untuk menghilangkan panu. Parut lengkuas sampai halus, kemudian peras airnya. Oleskan air lengkuas itu di atas kulit yang terkena panu. Lakukan teratur sehabis mandi sampai panu hilang.


Belimbing Wuluh



     Bahan kuliner dengan rasa asam alami ini mampu menumpas panu yang mengganggu. Caranya ialah dengan menghaluskan beberapa belimbing wuluh. Campur dengan sedikit air kapur sirih. Aduk sampai rata, ambil airnya, kemudian oleskan di atas kulit yang mengalami perkara panu. Lakukan perawatan rutin dua kali sehari sampai panu hilang.


Belum ada Komentar untuk "3 Tutorial Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel