Kilaukan Rambut Dengan Bunga Sepatu


    Tahukah anda bunga sepatu yang sering dijumpai ternyata mampu menciptakan rambut anda menjadi kemilau. Sekarang ini sudah banyak metode atau pun cara merawat rambut. Sebaiknya anda berhati – hati dalam melakukan metode perawatan rambut alasannya yakni yaitu yaitu mampu berakibat bahaya bagi rambut anda. Disini saya akan mengasih gosip ihwal menerima kemilau rambut dengan bunga sepatu. 



     Bunga sepatu yang indah ini mengandung zat – zat yang mampu untuk menutrisi rambut biar mampu meningkatkan  kilauan rambut yang anda punya. Hampir semua bab dari bunga sepatu ini, ibarat kembang, akar, dan juga daun mengandung zat yang bernama zat flavonoida, polifenol, dan juga saponin. Zat flavonoida yang terdapat pada bunga sepatu kaya akan pigmen alami. Pigmen alam yang terdapat pada bunga sepatu sangat bermanfaat untuk menutrisi rambut biar menerima kemilau pada rambut anda.



     Ini dia beberapa langkah yang mampu anda coba dengan melakukan rutin dan dapatkanlah khasiatnya :


1. Ambilah beberapa helai (secukupnya saja) dun kembang sepatu sehabis itu lumatkan dengan menumbuk daun tadi hingga halus.


2. Setelah itu tambahkanlah dengan air hanya secukupnya saja, sehabis itu aduklah yang tadi hingga merata kemudian masukkan kedalam sebuah wadah yang tertutup. Boleh juga menggunakan botol sebagai wadahnya.


3. Kocok botol tadi dengan usang kira – kira 5 menit.


4. Saring/peras ramuan yang tadi biar mampu di ambil airnya. Ambilah airnya saja


5. Setelah itu tambah kkan air dari perasan buah jeruk nipis ke dalam cairan yang telah melewati proses penyaringan tadi.


     Oleskan cairan yang dibentuk tadi pada rambut anda hingga merata . Pakailah dengan rutin cairan itu minimal 2 kali dalam seminggu .Lalu lihatlah akhirnya dalam beberapa minggu kedepan nanti.


     Sebaiknya tanyakan lah sama dokter terlebih dahulu. Demikian dulu pembahasan ihwal bunga sepatu yang mampu menutrisi rambut. Mohon maaf dan terima kasih.




Belum ada Komentar untuk "Kilaukan Rambut Dengan Bunga Sepatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel