Patung Hiu Raksasa Dari Salju

        Patung ini memang unik dan anggun alasannya yakni adalah terbuat dari kumpulan salju es yang sengaja dibuat.Patung Ikan Hiu Raksasa ini yang dibentuk oleh dua orang bersaudara yang bernama Connor dan Trevor Bartz dari Minnesota.Dua saudara tersebut menciptakan patung hiu setinggi 4,8 meter di halaman depan rumah mereka.Entah wangsit apa yang mereka tunjukkan dan patung Hiu Raksasa itu dibentuk dengan tujuan untuk mengusir para pengganggu.





(c) msn




     Dalam proses pemembuatan Patung Hiu Raksasa tersebut dengan memerlukan waktu 95 jam untuk dibuat, termasuk 10 jam khusus untuk pembuatan sirip dan ekornya saja.Namun untuk hasil karya dari abang beradik tersebut rupanya sangat bermanfaat untuk dinikmati.




  “Kami bahagia melihat orang-orang menikmatinya, dan kami bahagia melihat orang-orang tersenyum, berfoto,”tutur kata Dua saudara tersebut. 




     Rupanya  kedua abang beradik itu punya patung lain yang dibentuk sebelumnya.Dalam beberapa tahun terakhir, mereka sudah menciptakan sebuah patung ikan buntal raksasa dan anjing laut untuk menghiasi teras depan rumah mereka.

Belum ada Komentar untuk "Patung Hiu Raksasa Dari Salju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel