Samsung Galaxy X Bukan Ponsel Layar Lipat?

KetikaFoto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Ketika berbicara soal ponsel dengan layar yang bisa dilipat (foldable), Samsung pun dalam beberapa waktu ini disebut tengah menggarap perangkat bernama Galaxy X. Namun, muncul kabar bahwa Galaxy X itu ternyata bukan ponsel layar lipat. Lho?


Galaxy X, mirip diberitakan selama ini, bahkan sempat tampil di berbagai situs paten kerap digambarkan sebagai ponsel yang layarnya fleksibel. Saking fleksibelnya, layarnya bisa ditekuk dan dilipat.


Ponsel dengan nomor model SM-G888N0 ini pun sempat muncul dalam laman support Samsung untuk Korea Selatan sebagai ponsel dengan layar lipat.


Sayangnya, ponsel tersebut mungkin tidak akan mirip yang kita bayangkan selama ini. Dalam sebuah siaran pers, mirip dikutip CalonPedia dari Phone Arena, Minggu (24/12/2017), Samsung menyebut Galaxy X sebagai rugged phone atau ponsel yang tahan banting untuk profesional.


Dalam siaran pers tersebut, Samsung menyoroti betapa pentingnya teknologi generasi selanjutnya untuk smart train dan metro, yang mana memungkinkan untuk melakukan komunikasi dengan kecepatan tinggi di Korea Selatan.


Nah, salah satu perangkat yang mendukung LTE-R komunikasi generasi selanjutnya ialah Samsung SM-G888N0. Sayang, tidak ada detail lebih lanjut terkait SM-G888N0.


Namun, setidaknya kita jadi tahu bahwa Galaxy X ialah ponsel tahan banting. Selain itu, sepertinya ponsel ini pun hanya akan dijual langsung di Korea Selatan, mungkin untuk beberapa waktu.





Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy X Bukan Ponsel Layar Lipat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel