Resep Sop Kambing Penggugah Selera


Resep sop kambing – Kambing mempunyai daging yang menjadi bahan dasar sebuah kuliner yang digandrungi para mahir pembuat sajian sedap, dengan demikian banyak sekali jenis kuliner penggoda selera yang dibentuk dengan bahan utama daging kambing. seakan-akan resep sate kambing dan gulai kambing merupakan kuliner paling sering di buru oleh para pemuja lidah. tidak terkecuali sop kambing, kuliner ini tidak kalah nikmat dengan kedua kuliner tersebut.


Sop kambing, merupakan kuliner sehat penambah stamina, alasannya yaitu yakni dikolaborasikan dengan sayuran berserat tinggi. selain sehat, pastinya sup daging kambing mempunyai citarasa yang paling mahir membut kita betah berlama usang di meja makan. jadi bagi para bunda atau pembaca sekalian masing kurang mahir menciptakan olahan ini, resep sop kambing sudah saya jelaskan dibawah secara rinci. silahkan dipelajari.

Kambing

Resep sop kambing empuk


Bahan


  1. Daging kambing 400 gram

  2. Wortel 1 buah

  3. Kentang 1 buah

  4. Daun bawang dua batang

  5. Bawang bombay 1 buah

  6. Seledri satu batang

  7. Kayu bagus satu batang

  8. Cengkeh 3 buah 

  9. air 1,5 liter

  10. Masako 1 bungkus Rasa Sapi (13 g)


Bahan komplemen :


  1. Bawang goreng

  2. jeruk nipis

  3. sambal.


Tutorial pengolahan


  1. Potong-potong wortel, bawang bombay, daun bawang, seledri, dang kentang kentangdan

  2. Potong juga daging kambing, ukura kecil kecil atau sesuai serela masing masing. selanjutnya cuci sampai bersih. kemudian rebus daging kambing sampai empuk.

  3. Di kawasan lain tumis irisan bawang bombar dan daun bawang, sehabis harum tungkan tumisan tersebut kedalam sop kambing.

  4. selanjutnya masukan sayuran yang sudah dipotong potong yakni wortel, tomat dan kentang. kemudian tambahkan rempah rempah seakan-akan cengkeh, kayumanis dan daun seledri. aduk aduk.

  5. Tunggu sampai sayuran dan daging empuk dan benar benar berkolaborasi dengan bumbu dan rempah rempah.

  6. Selanjutnya angkat kemudian taburi dengan bawang goreng dan beri air jeruk nipis semoga aromanya semakin menggoda.


Resep sop kambing diatas semoga sanggup pembaca peraktekan di rumah masing masing. resep ini sanggup pembaca terapkan juga untuk memasak daging lainnya. atau baca juga resep sop ayam paling seger


Belum ada Komentar untuk "Resep Sop Kambing Penggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel