Build Item Harley Terbaik 2018 – Full Magic Damage

Harley, Sebagai salah satu pahlawan terbaik di game Mobile Legends yang saat ini tengah booming menjadi salah satu pahlawan paling terkenal untuk banyak Player. Hero Mage/Marksman yang baru-baru ini rilis di Mobile Legends ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dalam attack maupun support.


Harley Build Item Magic nantinya akan menyampaikan kemampuan pada Harley untuk mengalahkan musuh-musuh yang kalian temui dengan mudah. Harley, Hero Mobile Legends Terbaru ini sanggup mengalahkan pahlawan musuh bahkan saat battle satu vs satu sekalipun.


Penasaran dengan build Item Harley Mobile Legends Terbaik 2018 ini? berikut build item yang cocok untuk Harley Mobile Legends Versi Andro01:


Sebagai


Build item Yang pertama, Kalian sanggup gunakan item Clock of Destiny untuk Harley, nantinya ini akan menyampaikan +60 magic damage, +615 HP, +600 mana dengan suplemen pasif: Time, menambah 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30 detik (hingga 10 kali) dan juga pasif: Reincarnate, kalau waktu sepenuhnya ditumpuk maka pahlawan akan menerima 5% serangan sihir dan 300 mana.


Yang Kedua untuk item build Harley adalah Arcane Boosts ($790), Fungsinya item ini akan menambah magic damage reduction yang diterima dari musuh sebesar 15, selain itu juga sanggup menambah kecepatan pahlawan sebanyak 40.


Sebagai


Untuk item ketiga, Holy Crystal ($2180),item ini akan menambah +90 magic power, unique +25% magic power, Dengan item ini pahlawan akan punya damage yang besar untuk kill pahlawan musuh yang ada. Holy Crystal juga akan menyampaikan imbas Pasif: Exterminatedimana Setelah skill mengenai target, serangan sihir akan meningkat 15%.


Keempat, Devil Tears ($1970), masih merasa kurang dari segi kekuatan dan ketahanan? Gunakan item ini untuk menambah +65 Magic Power serta ketahanan sihir sebesar +40 magic penetration. Selain itu item ini akan mengaktifkan Passive: Spellbreaker, saat HP lebih dari 70%, atribut unik untuk item ini akan meningkat 30%.


Kelima, Feather of Heaven ($2230), menyampaikan suplemen 65 magic power, 30% attack speed serta pasif: Affiction, serangan dasar akan menangani 40% dari AP kerusakan sihir suplemen hero. pasif: Derive, menaikkan imbas spell vamp sebanyak 8%.


Belum ada Komentar untuk "Build Item Harley Terbaik 2018 – Full Magic Damage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel